Viral Ada Nenek Termuda yang Punya Cucu di Usia 37 Tahun

Viral Ada Nenek Termuda yang Punya Cucu di Usia 37 Tahun

Seorang wanita bernama Ana dianggap sebagai nenek termuda karena sudah memiliki cucu meski dirinya masih berusia 37 tahun. 

Ana Washington menyambut cucu pertamanya bernama Zenith Lee Net pada September 2022 lalu. Saat itu, ia masih berusia 36 tahun karena dirinya dulu melahikan putranya, Atayvion, saat masih berusia 16 tahun.

Wanita asal AS itu sangat tahu seperti apa rasanya memiliki anak di usia sangat muda. Itulah mengapa ia bersedia menjaga Zenith saat orangtuanya bekerja. Kini, Ana dan suaminya lah yang secara penuh mengurus cucunya yang berusia 1 tahun.

Ana Washington (via truwaxstudio)

"Hidup sebagai nenek di usia 37 tahun adalah pengalaman yang menakjubkan. Aku punya energi untuk bersama cucuku dan dia membuatku ingin tetap sehat jadi aku bisa ada dalam hidupnya selama mungkin," kata Ana.

Tak hanya itu, Ana juga mengurus anak-anaknya yang lain. Ia punya 4 anak kandung dan 4 anak tiri. 

"Mengurus cucu seperti punya banyak lagi tanpa menyusui. Suami dan aku memutuskan untuk merawatnya penuh waktu. Kami senang merawatnya sehingga dia punya lingkungan terbaik. Anak-anakku di rumah membantuku mengurus Zenith jadi dia punya atensi penuh dan sedikit mnja," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"