Tega Banget! Seorang Anak Perempuan Mengatakan Hal Ini Ke Ayahnya Hingga Bikin Ayahnya Berlutut Meminta Maaf

Tega Banget! Seorang Anak Perempuan Mengatakan Hal Ini Ke Ayahnya Hingga Bikin Ayahnya Berlutut Meminta Maaf

Dikutip dari laman South China Morning Post, tersebar sebuah unggahan video pria asal Tiongkok yang memperlihatkan adanya sesosok ayah yang berlutut di hadapan putrinya sambil meminta maaf.

Ternyata saat dicari tahu, ayah tersebut berlutut di hadapan putrinya karena tak sanggup membelikan ponsel mahal yang diminta oleh putrinya itu.

Video tersebut direkam oleh sang pengunggah yang kebetulan sedang berjalan di kawasan Taiyuan, provinsi Shanxi, Tiongkok Tengah, pada 4 Mei lalu. 

Pria yang bernama Zhong itu mengatakan bila percakapan putri dan ayahnya itu cukup keras sehingga terdengar dari kejauhan.

Viral seorang putri membentak ayahnya di depan umum (via south china morning post)

Sang putri berteriak kepada ayahnya dan mengatakan, "Orangtua lain bisa membelikan anak mereka iPhone. Kenapa kamu tidak punya uang?"

Usai mendengar teriakan putrinya itu, sang ayah langsung berlutut dan meminta maaf. Ia terus menyalahkan dirinya kenapa tak mampu memenuhi apa yang diinginkan oleh anaknya.

"Bangun! Cepat bangun!" sang putri terdengar kembali berteriak. Putrinya itu tampak malu melihat aksi ayahnya.

Zhong mengatakan jika ia menyaksikan interaksi antara ayah dan putrinya itu selama beberapa menit. Ia merasa ikut sedih dan menyalahkan sikap putrinya tersebut.

"Saya bahkan merasa ingin menghampiri dan menamparnya," ucap Zhong.

Usai video itu viral, tak sedikit publik yang ikut mengecam kelakukan sang putri. Beberapa juga mengkritik ayahnya karena dianggap tak mampu mendidik anaknya dengan baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"