Ayah Via Vallen Meninggal Dunia, Keluarga Unggah Potret Suasana Duka

Ayah Via Vallen Meninggal Dunia, Keluarga Unggah Potret Suasana Duka

Kabar duka kali ini datang dari keluarga penyanyi Via Vallen. Ayah Via Vallen yang bernama Mohammad Arifin meninggal dunia pada Sabtu (11/5/2024). Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga lewat berbagai unggahan duka lewat media sosial.

Melansir akun Instagram @vyanisty_jakarta.community, ayah Via Vallen meninggal dunia di Sidoarjo pada puku 14.20 WIB. Lewat unggahannya, Mella Rosa, adik Via Vallen mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian sang ayah yang dirasa cukup mendadak.

Ayah Via Vallen Meninggal Dunia (via Instagram Mella Rosa)

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Minggu (1/05/2024), Mella Rosa mengunggah momen dirinya berada di makam sang ayah. Dia pun mengunggah kata-kata berisi kerinduan pada mendiang Mohammad Arifin.

“Biasanya nemenin Papa di rumah, nyiapin makan, ngingetin minum obat,” tulis Mella sebagai keterangan dalam unggahannya. “Sekarang hanya doa yang bisa kuberikan,” lanjutnya.

Ayah Via Vallen Meninggal Dunia (via Instagram Mella Rosa)

Mella Rosa juga sempat mengunggah foto detik-detik sebelum pemakaman. Dia menunjukkan keranda yang telah diangkat menuju peristirahatan terakhir mendiang. Dia juga mengucapkan kata-kata selamat jalan pada ayahnya dan meminta followernya ikut mendoakan sang ayah.

Tidak hanya Mella Rosa, suami Via Vallen juga ikut mengunggah postingan duka. Lewat Instagram Story, dia mengunggah foto saat dirinya membacakan doa di samping makam mertuanya yang masih basah dan penuh bunga-bunga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"