Ibu Maxime Bouttier Meninggal Dunia, Luna Maya Sigap Bagi-Bagi Makanan untuk Pelayat

Ibu Maxime Bouttier Meninggal Dunia, Luna Maya Sigap Bagi-Bagi Makanan untuk Pelayat

Ibu Maxime Bouttier dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (14/01/2024), dan disemayamkan di rumah duka yang berada di kawsan Bangka, Jakarta Selatan. Sejumlah pelayat pun hadir memadati kediaman mendiang Hj Siti Purwanti untuk ikut berduka cita. Di antara sekian banyak orang yang hadir, tampak salah satunya adalah Luna Maya, yang diketahui memang sedang menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier.

Luna Maya Melayat Ibu Maxime Bouttier (via KapanLagi.com)

Menariknya, Luna Maya melakukan tindakan yang nyata di momen tersebut. Tak sekedar menemani sang kekasih yang sangat berduka atas kepergian ibunya, Luna juga ikut membantu mendistribusikan konsumsi kepada para pelayat. Terlepas dari titelnya sebagai salah satu artis kenamaan, Luna tampaknya tidak masalah harus ikut membantu menyalurkan kopi dan kue pada orang-orang yang datang.

Dalam kesempatan itu, Luna Maya tampak mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan bawahan hitam. Dia juga menggunakan pashmina warna dominan biru dengan dekorasi kotak-kotak dan warna krem. Selama menjalankan perannya mendistribusikan makanan dan kopi, dia tampak sesekali tersenyum ramah kepada orang-orang yang ditemui.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"