Bikin Nyesek! 3 Artis Dipenjara Saat Orangtua Meninggal Dunia

Bikin Nyesek! 3 Artis Dipenjara Saat Orangtua Meninggal Dunia

Karena terlibat kasus hukum membuat sejumlah artis dipenjara. Sayangnya ketika para artis sedang menjalani hukuman justru mereka ditinggal orang yang dicintai yakni orangtua. Orangtua artis meninggal saat anak sedang dipenjara. Para artis pun tak bisa melihat saat-saat terakhir orangtua pergi untuk selamanya. Berikut cerita para artis tersebut. 

Ammar Zoni

Ammar Zoni adalah artis yang baru saja ditinggal pergi sang ayah, Suhendri Zoni. Suhendri meninggal dunia pada Sabtu (20/1) malam. Sebelum meninggal, pria asal Sumatera Barat itu memang sudah menjalani perawatan di rumah sakit dan rumah karena masalah kesehatan. Bahkan ketika Ammar ditangkap untuk ketiga kalinya, Suhendri dirahasiakan agar tidak mendengar kabar tersebut.

Namun takdir berkata lain. Suhendri meninggalkan Ammar dan keluarganya. Untungnya pihak berwajib mengizinkan Ammar untuk datang ke rumah duka di Depok, Jawa Barat untuk melihat jenazah Suhendri untuk yang terakhir kalinya. Sekitar dua jam Ammar ada di rumah sekaligus mendoakan Suhendri. Tentu kedatangan Ammar mendapatkan pengawalan dari polisi.

Ketika proses pemakaman Suhendri di TPU Kalimulya Depok yang letaknya tak jauh dari rumah duka, Ammar tidak bisa hadir. Tetapi dari penjara Ammar menyaksikan prosesi pemakaman Suhendri. Ammar pun melantunkan azan sebelum jenazah Suhendri dimasukkan ke dalam liang lahat.

Sudah pasti Ammar sangat sedih. Bayangkan saja saat rumah tangganya terancam karam, terkena kasus narkoba dan dipenjara, kini Ammar harus ditinggal pergi Suhendri untuk selamanya. Sosok orangtua yang membesarkan Ammar dengan penuh kasih sayang usai ibu Ammar meninggal dunia.

Orangtua Artis Meninggal (Tribunnews.com)

Medina Zein

Muhammad Pujo Nistianto orangtua artis meninggal di tahun 2023. Pujo merupakan ayah dari Medina Zein. Mendiang Pujo tutup usia di sebuah rumah sakit. Setelah ayahnya meninggal, Medina langsung datang ke rumah sakit untuk melayat. Tentunya ia didampingi polisi yang mengawalnya.

Medina hanya diberikan waktu sebentar untuk melihat jenazah sang ayah. Setelah Medina datang, jenazah Pujo langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan menjalani proses pemakaman. Sebelum meninggal, Pujo memang sempat sakit akibat hipertensi atau darah tinggi.

Medina sendiri dipenjara karena kasus hukum penipuan yang dilakukannya. Medina menjual tas hermes palsu kepada seseorang. Sebelum terkena kasus tersebut, ia juga pernah diamankan polisi karena kasus narkoba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"