Begini Sikap Orangtua Arhan Pratama Usai Bertemu Azizah Salsha Ketika Berangkat Umrah

Begini Sikap Orangtua Arhan Pratama Usai Bertemu Azizah Salsha Ketika Berangkat Umrah

Azizah Salsha memutuskan berangkat umrah usai munculnya kasus perselingkuhannya dengan mantan Rachel Vennya, Salim Nauderer. Walaupun sama-sama sedang berada di Arab Saudi, Azizah diketahui tak berangkat bersama Arhan Pratama karena masih bertanding bersama Timnas Indonesia.

Azizah pun diketahui berangkat umrah dengan sahabatnya Ratu Namira. Walau begitu, Azizah rupanya sempat bertemu dengan orangtua Arhan yang juga baru sampai di Tanah Suci.

Momen kebersamaan Azizah Salsha dengan mertuanya itu dibagikan oleh Imam Juna, kakak Pratama Arhan. "Ketemu menantu di Tanah Suci," bunyi keterangan foto dalam unggahan tersebut.

Momen Zize umrah dan bertemu dengan orangtua Arhan Pratama (via instagram)

Terlihat Azizah tenah memakai busana syari berwarna hitam dan datang ke Jeddah untuk menemui mertuanya. Reaksi orangtua Arhan pun tampak ceria dan bahagia foto bersama menantu.

Pengguna media sosial pun menyoroti bagaimana reaksi orang tua Pratama Arhan kepada Azizah Salsha dalam unggahan TikTok @aleshiaa04 yang membagikan ulang momen tersebut.

"MasyaAllah terharu, @zize bersyukur punya umi, abi, ibu, bapak,dan suami seperti Arhan.Bismillah tutup berita buruk dgn digantikan Allah segera kasih momongan buat arhan,zize @Pratama Arhan," tulis akun Yuu***.

"pas liat foto bpk arhan yg kli ini Alhamdulillah liatny udh enggaa sedih... biasa ny tiap liat. bpk arhan kek sedih we," beber akun Ibunyacimbr***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"