Viral Lagi! Pengakuan Reza Arap Punya Darah Selingkuh Dari Ayah, Wendy Walters Ngamuk Singgung Cewek Bodoh

Viral Lagi! Pengakuan Reza Arap Punya Darah Selingkuh Dari Ayah, Wendy Walters Ngamuk Singgung Cewek Bodoh

Nama Reza Arap tengah ramai dibicarakan terkait isu selingkuh dari sang istri, Wendy Walters. Sampai saat ini, rapper bernama asli Reza Oktovian itu memang belum memberikan penjelasan. Namun, Wendy beberapa kali mengisyaratkan kalau benar ada orang ketiga di rumah tangganya.

Seiring dengan hal ini, publik kembali menyoroti pengakuan yang sempat dilontarkan Reza Arap dan Wendy Walters tentang perselingkuhan. Salah satunya yang kembali viral adalah saat Reza mengakui kalau dirinya memiliki darah selingkuh dari ayahnya.

Setelah ditelisik, pernyataan itu disampaikan Reza Arap saat hadir di YouTube Niko Junius. Video tersebut diunggah 2 tahun lalu, itu berarti saat Reza Arap dan Wendy Walters masih pacaran dan belum menikah. Diketahui, keduanya menikah pada Januari 2021, setelah empat tahun pacaran.

Ketika itu, Niko mempertanyakan figur ayah seperti apa yang diinginkan oleh Reza Arap untuk anaknya nanti, mengingat dirinya dan sang ayah tidak dekat. Di situ, Reza menceritakan pernyataan sang ibu tentang ayahnya yang suka bermain perempuan yang disampaikan pada Wendy. 

Pernyataan Reza Arap dan Wendy Walters (YouTube/Niko Junius)

Reza lantas menilai kalau darah selingkuh ayahnya itu juga diturunkan pada dirinya. Meski begitu, Reza Arap berharap kalau dirinya berbeda dari sang ayah dan tidak selalu berselingkuh dari pasangannya. Terkait ini, Reza mengatakan kalau sebelumnya dia sudah memberikan Wendy peringatan.

“Emak gue baru kemarin ngobrol sama Wendy. Tiba-tiba emak gue bilang kalau bokap gue player. Cewek mulu, terus emak gue juga bilang ‘Reza juga begitu’. Itulah yang bapak gue turunkan, terima kasih papa,” kata Reza Arap dikutip dari YouTube Niko Junius.

“Gue tahu itu ada dalam darah saya, kalau itu tuh bergejolak terus. Tapi ya yang gue harapkan semoga enggak gitu. Gue udah wanti-wanti ke Wendy dari hubungan pertama kali. Gue bilang ‘Gue bangs*t, suatu hari gue pasti salah’,” sambungnya.

Mendengar pernyataan Reza Arap, Wendy Walters yang ada di ruangan yang sama tapi di belakang kamera langsung mengamuk. Wendy kemudian menegaskan kalau dia akan pergi jika memang Reza Arap berselingkuh. Wendy Walters lalu menyinggung tidak mau jadi cewek bodoh yang tetap memilih bertahan padahal sudah disakiti.

"Dia bilang one day pasti salah, tapi gue selalu bilang 'lu kalau udah salah sekali udah pasti gua tinggal. Gua selalu ngomong kayak gitu kok. Mana pernah gua bilang gua bakal mau seperti cewek goblok," tegas Wendy Walters dengan nada tinggi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"