Ramai Rumor Perselingkuhan! Deretan Fashion Style Reza Arap yang Bikin Wanita Klepek-klepek

Ramai Rumor Perselingkuhan! Deretan Fashion Style Reza Arap yang Bikin Wanita Klepek-klepek

Nama Reza Arap santer jadi bahan topik pembicaraan warganet. Pasalnya pemilik nama asli Reza Oktovian ini dikabarkan selingkuh dengan wanita lain yakni penyanyi Rossa. Padahal Reza sudah menikah dan memiliki istri cantik bernama Wendy Walters.

Hal tersebut diungkap istri Reza, Wendy Walters di Twitter dan sontak menyulut amarah netizen. Wendy sepertinya geram ketika mengetahui isu perselingkuhan Reza dengan Rossa. Keduanya kebetulan sama-sama jadi juri ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent.

Bicara tentang Reza tak lengkap membahas outfit atau gaya berpakaian kesehariannya. Penampilannya selalu stylish dan membuat banyak orang terpesona dengan pakaian yang dikenakan member Weird Genius ini. Berikut ulasan tentang fashion Reza.

Ramai Rumor Perselingkuhan! Deretan Fashion Style Reza Arap yang Bikin Wanita Klepek-klepek (Tribun Style)

1. Koleksi Barang branded 

Dikutip bisnis.com, Reza diprediksi menghasilkan bayaran hingga Rp2 – Rp 4 miliar setiap bulannya. Banyak sumber penghasilan yang ia dapatkan seperti menjadi juri ajang pencarian bakat, bintang tamu dan host, endorsement dan streaming revenues dari YouTube.

Pantas saja jika outfit yang ia kenakan bermerek dengan taksiran harga ratusan juta. Di beberapa kali kesempatan, Arap tampak menyandang brand ternama. 

2. Gaya Rambut 

Seolah ingin menciptakan karakter Reza ’yang mudah diingat masyarakat, Reza menciptakan gaya rambut sendiri yang terbilang cukup nyentrik. Ia menata rambut ikalnya dengan tatanan poni ke depan. 

Bagian samping dicukur tipis untuk meninggalkan kesan ‘rapper’ pada umumnya. Tak banyak diterapkan orang, nampaknya gaya rambut Arap terlihat pas dengan karakternya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"