Teman Wendy Walters Diduga Bocorkan Reza Arap Selingkuh Sama Banyak Wanita, Mulai Dari MUA Hingga Stylist

Teman Wendy Walters Diduga Bocorkan Reza Arap Selingkuh Sama Banyak Wanita, Mulai Dari MUA Hingga Stylist

Isu selingkuh Reza Arap dari istrinya, Wendy Walters masih terus dibahas. Setelah Wendy memberikan sindiran seakan membenarkan perselingkuhan suaminya, giliran teman-temannya yang ikut memberikan pembelaan dan bocoran.

Salah satunya dibagikan teman Wendy Walters dengan akun @genovevaghe. Melalui Instastorynya, teman Wendy itu diduga menuliskan cibiran yang mengarah pada kabar perselingkuhan Reza Arap. Pasalnya, dia menyinggung soal kesalahan yang sama dilakukan berulang kali.

"Setiap hari tambah satu yang ketahuan. Khilaf itu sekali, kalau puluhan kali dan banyak orang itu passion. Heran. Sampai masih ada yang nyalahin korban, w sleding ya," tulis akun @genovevaghe yang diunggah ulang akun @nyinyir_update_official_.

Postingan Teman Wendy Walters (Instagram)

Tidak hanya itu saja, teman Wendy Walters ini juga menyebut wanita yang jadi selingkuhan Reza Arap tidak hanya satu orang saja. Dia pun menyinggung wanita-wanita itu memiliki profesi yang berbeda-beda. "MUA, stylist, fans, semua diembat. Curiga lagi koleksi berdasarkan profesi," terangnya.

Meski begitu, dia tidak mau mengungkap detail siapa para perempuan tersebut. Menurutnya, orang-orang justru akan menyerang wanita-wanitanya saja dibanding pria yang berselingkuh. Tidak hanya itu saja, teman Wendy itu juga menegaskan nama-nama yang ramai disebut netizen sebagai selingkuhan Reza Arap saat ini belum ada yang benar.

"Tidak perlu menyebut nama gadis-gadis itu karena masyarakat kita akan lebih keras kepada mereka daripada pria yang benar-benar melakukan perselingkuhan! Dan berhenti melecehkan wanita itu! Tidak ada nama di luar sana (belum) yang benar!," lanjutnya dengan menggunakan bahasa Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"