Wendy Walters Blak-blakan Akui Lagi Proses Cerai, Bongkar Kondisi Rumah Tangganya Hingga Sampaikan Pesan Ini Untuk Reza Arap

Wendy Walters Blak-blakan Akui Lagi Proses Cerai, Bongkar Kondisi Rumah Tangganya Hingga Sampaikan Pesan Ini Untuk Reza Arap

Wendy Walters akhirnya blak-blakan mengungkap kisruh rumah tangganya dengan Reza Arap. Sebelumnya, Wendy beberapa kali membagikan cuitan yang mengisyaratkan kalau suaminya berselingkuh. Namun, keduanya sempat bungkam dan tidak memberikan pernyataan apapun.

Sampai akhirnya, Wendy Walters untuk pertama kalinya berbicara tentang hal ini dengan hadir di kanal YouTube Luna Maya. Dalam kesempatan itu, Wendy tidak menampik kalau hubungannya sedang tidak baik-baik saja. Dia pun menegaskan sudah dalam proses perceraian dengan Reza Arap.

"Masih (berstatus suami-istri), tapi emang udah lagi proses pisah," ungkap Wendy Walters dikutip pada Senin, 10 Oktober 2022. "Kamu udah mantap 100% mau pisah?," tanya Luna. "Udah," jawab Wendy dengan yakin tapi kemudian tak kuasa menahan tangisnya.

Wendy Walters Tak Kuasa Tahan Tangis (YouTube/Luna Maya)

Wendy Walters kemudian mengaku tangisannya itu sebagai wujud kekesalannya lantaran apa yang terjadi dalam pernikahannya lebih parah dari pemberitaan yang ditulis oleh media-media. Namun Wendy tidak bisa mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

"Enggak tahu aku kesal aja di saat kayak apa yang sebenarnya terjadi itu lebih parah daripada yang media tulis. Cuma aku enggak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua," imbuhnya.

Namun yang jelas, hal itu membuat Wendy begitu kecewa hingga yakin mengambil keputusan untuk bercerai. Wendy Walters mengaku tidak menyangka kalau apa yang sudah dilakukan Reza Arap sudah sejauh dan sebanyak itu. Hal ini bisa tidak terungkap karena banyak orang yang membantunya.

"Aku ngerasa badut aja selama ini. Tanpa tahu apa-apa dan kayak baru tahunya itu baru belakangan ini, baru tahunya setelah udah menikah," terang Wendy Walters. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"