5 Kontroversi Reza Arap: Pernah Ateis, Terima Uang Haram, Hingga Diduga Selingkuh dengan Rossa

5 Kontroversi Reza Arap: Pernah Ateis, Terima Uang Haram, Hingga Diduga Selingkuh dengan Rossa

Rumah tangga Reza Arap dengan Wendy Walters dikabarkan berada di ujung tanduk karena Reza dikabarkan selingkuh dengan penyanyi Rossa. Kabar itu memang mengejutkan publik karena sejak menikah, Reza dan Wendy disebut-sebut sebagai pasangan suami istri yang cukup harmonis.

Sebelum terkena isu perselingkuhan, member Weird Genius ini juga beberapa kali jadi pemberitaan karena kontroversi yang dilakukannya. Berikut daftar 5 kontroversi Reza yang bikin publik terkaget-kaget.

Ateis

Reza dibesarkan oleh orangtua yang memiliki keyakinan berbeda. Ayahnya beragama Kristen Protestan sementara sang ibu Islam. Reza pun memilih untuk ikut agama Islam. Namun seiring bertambahnya usia Reza memutuskan untuk menjadi seorang ateis. Padahal ia sempat belajar agama Hindu dan Budha. Meski jadi ateis, ibu Reza tak melarangnya.

5 Kontroversi Reza Arap, Pernah Atheis, Terima Uang Haram, Hingga Diduga Selingkuh dengan Rossa (Tempo.co)

Hapus Nama “Muhammad”

Reza yang sejak kecil beragama Islam memiliki nama lengkap Muhammad Reza Oktovian. Namun Reza merasa tidak cocok menggunakan nama Muhammad karena nama itu terlalu berat dan tidak pantas untuknya, mengingat dalam kesehariannya Reza ternyata memiliki sikap dan kepribadian yang masih jauh dari kata baik.

Memeluk Agama Budha

Jelang pernikahannya dengan Wendy Walters pada 2021 silam, Reza pun memutuskan untuk memeluk agama Budha, mengikuti keyakinan istrinya. Keputusan itu tentu sudah dipikirkan matang-matang oleh Reza. Apalagi saat masih remaja dulu, ia juga sudah belajar tentang nilai-nilai agama Budha.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"