Heboh Isu Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Diduga Beri Sindiran Lewat Cuitan Ini

Heboh Isu Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Diduga Beri Sindiran Lewat Cuitan Ini

Nama Reza Arap mendadak jadi trending topik di Twitter pada Selasa, 20 September 2022. Bahkan sudah dicuitkan lebih dari 88 ribu kali. Rupanya hal ini terkait beredarnya isu yang mengatakan kalau rapper bernama asli Reza Oktovian itu selingkuh dari sang istri, Wendy Walters

Kabar ini juga tidak lepas dari cuitan galau yang ditulis Wendy sejak awal September. Adapun cuitan itu diantaranya seperti 'That should be me' dan 'Gak kuat' yang disertai emoticon bendera putih yang menandakan dirinya menyerah. Tidak hanya itu saja, Wendy Walters juga sempat me-retweet cuitan yang menuliskan tentang rasa sakit hati.

Dugaan perselingkuhan ini semakin ramai setelah wanita yang disapa Ciwen itu membalas komentar seorang netizen yang memberikan tanggapan tentang isu Reza Arap selingkuh. Di mana, dia menyebut pentolan Weird Genius itu berselingkuh karena ada sebabnya dan seakan menyudutkan Wendy Walters.

Cuitan Wendy Walters (Twitter)

"Gw netral. Menurut gw sih kalo bener Arap selingkuh itu pasti ada sebabnya. Kita gatau hal apa yang dialamin Arap sampe selingkuh. Cowo kalo semisal sakit hati terus2an. Lama2 cape gasih. Tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan," tulis seorang netizen.

Pernyataan netizen itu pun mendapat kecaman dari banyak netizen lainnya. Tidak tinggal diam, Wendy terlihat ikut memberikan tanggapan. Dalam cuitannya, Wendy menyebut kalau dia sudah berusaha menjadi istri yang baik.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem," kata Wendy Walters melalui akun Twitternya, Selasa (20/9/2022).

Wanita 26 tahun itu juga sempat melontarkan sindiran yang mengatakan perselingkuhan tidak bisa menyembuhkan sakit hati. Tapi kunci hubungan yang sebenarnya adalah komunikasi yang intens antara suami dan istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"