Fakta Sebenarnya Soal Video Viral Nangis Di Panggung, Reza Arap Sempat Beri Pengakuan Mengejutkan Ini

Fakta Sebenarnya Soal Video Viral Nangis Di Panggung, Reza Arap Sempat Beri Pengakuan Mengejutkan Ini

Di tengah rumor perselingkuhan yang menimpa rumah tangganya dengan Wendy Walters, mendadak viral di media sosial video Reza Arap menangis di atas panggung. Sejumlah netizen lantas mengkaitkan tangisan Reza tersebut dengan isu selingkuh yang dihadapinya.

Sebagai informasi, belakangan nama Reza Arap ramai dibicarakan lantaran kabar selingkuh dari sang istri. Gosipnya, rapper bernama asli Reza Oktovian itu menjalin hubungan gelap dengan beberapa wanita dari beragam profesi mulai dari MUA hingga fans.

Meski begitu, sampai sekarang Reza Arap masih bungkam tentang gosip tersebut. Namun mendadak viral video Reza menangis saat manggung bersama grupnya, Weird Genius. Dalam video tersebut, tangis Reza Arap pecah saat menyanyikan lagu Ghost milik idola Wendy Walters yakni Justin Bieber.

Wendy Waltres Menangis Di Klub (Tribunnews)

Cowok yang punya banyak tato ditubuhnya ini terlihat tidak bisa berkata-kata dan beberapa kali mengedipkan mata seakan-akan menahan tangisnya. Sebelum akhirnya, dia tampak menyeka wajahnya. "Thank you guys, I love you," teriak Reza Arap pada penonton yang hadir.

Tapi alih-alih simpati, sejumlah netizen justru menuliskan komentar tidak mengenakkan dalam video Reza Arap itu yang mengkaitkannya dengan isu selingkuh. Ada dari mereka yang malah menyebut tangisan Reza Arap itu hanya sandiwara.

"Kangen Ci Wen (Wendy Walters) dia, apalagi itu kan lagunya Justin Bieber, di mana Ci Wen fans banget sama JB," komentar netizen. "Ini adalah sandiwara, cara untuk menunjukkan power seorang Reza Arap bisa meraih simpati publik," sambung netizen. "Dia yang selingkuh, dia yang nangis," timpal netizen lainnya.

Setelah ditelisik, video ini rupanya diunggah jauh sebelum isu perselingkuhan Reza Arap dari Wendy Walters muncul di Twitter pada 20 September 2022. Ternyata, video tersebut pertama kali diunggah akun TikTok @rirismahardika pada 28 Agustus 2022. Video itu diambil saat Weird Genius manggung di Balikpapan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"