Dituduh Gak Sopan Ke Kyuhyun Super Junior, Reza Arap Bongkar Kejadian Sebenarnya Hingga Miris Sama Sikap Fans Indonesia

Dituduh Gak Sopan Ke Kyuhyun Super Junior, Reza Arap Bongkar Kejadian Sebenarnya Hingga Miris Sama Sikap Fans Indonesia

Reza Arap kembali jadi sorotan publik. Setelah isu selingkuh, kini musisi bernama asli Reza Oktovian itu menuai kritik dari para KPopers karena sikapnya yang dianggap tidak sopan pada Kyuhyun Super Junior saat menjadi juri tamu di acara Indonesia's Got Talent.

Beredar video yang memperlihatkan Reza Arap cuek padahal Kyuhyun sudah tersenyum menyapanya. Kejadian ini pun membuat banyak pecinta musik KPop mengiriminya pesan kritik lewat pesan Instagram. Reza yang tampaknya gerah dengan tudingan itu akhirnya memberikan jawaban.

Beredar Video Diduga Reza Arap Cuek Ke Kyuhyun (Instagram)

Tampak seorang netizen menyebutnya sombong karena tidak membalas sapaan Kyuhyun. Reza Arap lantas mengungkap kejadian sebenarnya di belakang panggung. Suami Wendy Walters itu mengaku sudah menyapa Kyuhyun Super Junior di backstage. Dia pun menilai perhatian dari juri lain pada Kyuhyun sudah lebih dari cukup.

"Ada yang namanya backstage, di backstage gue samperin kok. Urusan di meja juri sama di stage, tugas saya di sana bukan untuk siapa pun tetapi para kontestan dan pertunjukan. Dia sudah aktif ngobrol sama yang lain. Imho it's more than enough for him yet," tulis Reza Arap di postingan Instastory-nya, Selasa, 4 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Reza Arap mengatakan dirinya bukan tipe orang yang bisa sok dekat dengan orang lain hanya untuk mencari perhatian. Personel Weird Genius ini pun menyayangkan sikap netizen yang menghina fisiknya karena hal ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"