VIRAL Cristiano Ronaldo Menangis, Sang Kekasih Georgina Rodriguez Nekat Lakukan Ini

VIRAL Cristiano Ronaldo Menangis, Sang Kekasih Georgina Rodriguez Nekat Lakukan Ini

Portugal kalah dari Maroko dan membuat Cristiano Ronaldo menangis. Kekasih Georgina Rodriguez ini nampak sedih karena timnas yang diperkuat gagal melangkah ke babak semifinal. Kekalahan Portugal juga membuat Ronaldo tidak akan mengangkat trofi Piala Dunia karena Piala Dunia 2022 adalah Piala Dunia terakhir Ronaldo.

Makanya kesedihan tidak bisa disembunyikan dari pemain sepak bola yang baru saja dipecat dari Manchester United. Setelah wasit meniup peluit panjang, pria dengan sebutan “CR7” itu menangis dan langsung masuk ke ruang ganti. Saat berjalan di lorong stadion pun, Ronaldo terus menangis sampai ruang ganti pemain.

Banyak sekali penggemar Ronaldo dan warganet yang ikut bersedih melihat Ronaldo menangis. Sebab segalanya sudah dimiliki oleh Ronaldo. Ia pernah beberapa kali jadi pemain terbaik dunia hingga membawa Portugal meraih gelar Piala Eropa pada 2016. Namun hanya satu gelar yang belum Ronaldo raih yakni membawa negaranya jadi juara dunia.

VIRAL Cristiano Ronaldo Menangis, Sang Kekasih Georgina Rodriguez Nekat Lakukan Ini (Bola.net)

Tak terima Ronaldo menangis, Georgina pun langsung melakukan reaksi kepada pelatih Portugal Fernando Santos. Lewat akun Instagram @georginagio, wanita asal Argentina yang belum juga dinikahi Ronaldo ini mengkritik kebijakan Santos yang sejak babak pertama tidak menurunkan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menangis, ia memang disimpan di bangku cadangan dan baru dimasukkan di babak kedua, tepatnya di menit ke-51 menggantikan Ruben Neves. Dalam tulisannya, Georgina Rodriguez menyebut kekalahan Portugal terjadi karena pelatih mereka tidak memainkan Ronaldo dari menit awal pertandingan. Saat Ronaldo dimasukkan, semua sudah terlambat.

“Hari ini teman-teman dan pelatih Anda telah membuat keputusan yang salah. Ketika memainkan Anda di lapangan, semuanya berharap ada perubahan, namun itu sudah terlambat,” tulis Georgina. Georgina pun membela Ronaldo jika pasangannya itu adalah pemain terbaik di dunia saat ini. “Anda tak bisa meremehkan pemain terbaik dunia. Hidup memberi kami pelajaran. Hari ini kami tidak tidak kalah, kami belajar. Kami mengagumi Anda (Cristiano Ronaldo),” tambah Georgina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"