Kondisi Terkini “Istri” Cristiano Ronaldo Pasca Kehilangan Salah Satu Bayi Kembarnya

Kondisi Terkini “Istri” Cristiano Ronaldo Pasca Kehilangan Salah Satu Bayi Kembarnya

Georgina Rodriguez adalah pasangan Cristiano Ronaldo  yang belum lama ini kehilangan salah satu bayi kembarnya. Peristiwa sedih itu membuat Ronaldo harus absen di satu laga saat Manchester United dihancurkan Liverpool 4-0 di lanjutkan kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022. Bagaimana kondisi Georgina sekarang?

Lewat akun Instagram pribadinya @cristiano, pesepakbola dengan julukan CR7 ini nampak berfoto dengan Georgina dan kelima anak mereka. Nampak Georgina terihat sudah tak terlalu menunjukan wajah sedih ketika berfoto bersama. Model cantik itu nampak memangku salah satu anak laki-laki Ronaldo.

Sementara Ronaldo menggendong anak bungsunya yang berjenis kelamin perempuan. Ronaldo pun menuliskan isi hatinya merasa bahagia bisa kembali berkumpul bersama keluarga setelah melewati masa-masa sulit ketika harus menerima kenyataan salah satu anak kembar tak bisa diselematkan ketika lahir.

Kondisi Terkini “Istri” Cristiano Ronaldo Pasca Kehilangan Salah Satu Bayi Kembarnya (Instagram @cristiano)

“Rumahku surgaku. Gio dan bayi perempuan kami akhirnya bersama kami. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan. Dukungan anda sangat penting dan kami merasakan cinta dan hormat dari kalian semua, kini kami mensyukuri hidup yang baru saja kami sambut di dunia,” tulisnya.

Kepergian anak Ronaldo mengundang rasa sedih jutaan penggemar pemain berpaspor Portugal itu. Bayangkan saja kabar duka itu beberapa hari setelah Ronaldo mencetak tiga gol ke gawang Norwich City. Namun sehari sebelum Manchester United bertanding melawan Liverpool, anak kembar laki-lakinya meninggal.

Seandainya kedua bayi kembar itu selamat nantinya akan menjadi anak ke-2 dan ke-3 Ronaldo dan Georgina. Sebelumnya pasangan ini sudah memiliki seorang anak perempuan yang lahir beberapa tahun lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"