Siapa Pacar Elkan Baggott? Wanita Cantik Ini Beruntung Dapatkan Hatinya

Siapa Pacar Elkan Baggott? Wanita Cantik Ini Beruntung Dapatkan Hatinya

Elkan Baggott ternyata sudah memiliki pacar. Pacar Elkan Baggott bernama Katie Mardsen. Pemain timnas Indonesia di Piala Asia 2023 ini juga sudah sering menunjukan kebersamaan dengan Katie yang berwajah cantik. Katie adalah perempuan asal Inggris. Pesonanya dengan berambut pirang dan tubuh mungil menarik hati Elkan Baggott.

Melansir dari akun Instagram @elkanbaggott, pemain belakang setinggi 194 centimeter ini acapkali melakukan aktivitas bersama Katie. Misalnya ketika ia dan Katie sedang berkencan dan berfoto selfie di dalam mobil. Ada juga foto saat Elkan dan Katie merayakan Hari Natal bersama di Inggris.

Diduga Elkan dan Katie sudah membina hubungan sebagai kekasih selama lebih dari dua tahun. Sebagai pacar tentu Katie memberikan dukungan penuh kepada Elkan dalam berkarier sebagai pesepak bola di klub Ipwich Town dan timnas Indonesia.Tentu Katie pernah menyaksikan langsung pertandingan di stadion.

Pacar Elkan Baggott (Instagram @elkanbaggott)

Memang masih sedikit informasi menyangkut kehidupan pacar Elkan Baggott. Akun Instagram miliknya di-private. Tetapi kedekatannya dengan Elkan sudah diketahui para fans yang berasal dari Indonesia. Bahkan ada komentar netizen Indonesia yang menyebut wajah pacar Elkan seperti boneka Barbie.

“PCar ya elkan kayak barbie hidup ya,” tulis seorang netizen berkomentar. “Hanya elkan yg setia sm psngan y di gempuran sna sini,” tambah netizen lain. “Udah gpp sama cwe bule aja ,biar anak nya bule,” sahut netizen lain menimpali.

Tentu Katie sebagai pacar mendoakan supaya penampilan Elkan di Piala Asia 2023 Qatar berjalan dengan lancar. Meskipun pada pertandingan pertama Indonesia kalah dari Irak dengan skor 3-1. Elkan menjadi pemain belakang yang menjadi skuad utama pilihan pelatih Indonesia, Shin Tae-yong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"