Absen Bela Timnas Indonesia, Elkan Baggott Asyik Liburan Bareng Kekasih di Maladewa

Absen Bela Timnas Indonesia, Elkan Baggott Asyik Liburan Bareng Kekasih di Maladewa

Timnas Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat Elkan Baggott  pada pertandingan uji coba melawan Tanzania, Irak, dan Filipina. Saat dikonfirmasi wartawan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memiliki alasan soal Elkan yang tak bisa membela Timnas Indonesia.

“Soal itu tanyakan ke Elkan,” ujar Shin Tae-yong kepada wartawan usai memimpin latihan Timnas Indonesia pada Selasa (28/5) lalu. Melansir dari Instagram Elkan, pria yang tinggi badannya nyaris 2 meter ini sedang berlibur bersama sang kekasih.

Setelah merampungkan kompetisi di Inggris, Elkan bersama Katie Mardsen mendatangi Maladewa untuk liburan bersama. Nampak dalam video di Instagram, pemain Ipswich Town ini berada di kolam renang bersama Katie sambil melakukan sarapan romantis.

Elkan Baggott Liburan di Maladewa (Instagram @elkanbaggott)

Sayangnya Elkan diduga sengaja menutup kolom komentar pada postingannya. Hal itu lantaran agar netizen Indonesia tidak menuliskan komentar negatif yang kecewa dengan Elkan akibat tidak memperkuat Timnas Indonesia.

Sosok Elkan memang menjadi sorotan karena tidak ikut tampil di laga Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 lawan Guinea. Padahal PSSI resmi memanggil Elkan lewat klubnya. Diduga Elkan tak mendapat izin dari klub untuk perkuat Timnas Indonesia.

Elkan kemudian menjadi kambing hitam kegagalan Indonesia melaju ke Olimpiade Paris.Hubungannya dengan Timnas Indonesia dianggap merenggang. Padahal Elkan sempat memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 di Qatar awal tahun lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"