Dari Korea, Megawati Ungkap Kerinduan kepada Mendiang Sang Ayah yang Telah Tiada

Dari Korea, Megawati Ungkap Kerinduan kepada Mendiang Sang Ayah yang Telah Tiada

Tinggal di kota Daejeon, Korea Selatan, membuat Megawati Hangestri  rindu dengan keluarga di Indonesia. Lewat unggahan di Instagram @megawatihangestrip, Megawati posting foto kedua orangtuanya. Ternyata ayah Megawati sudah meninggal dunia. 

Dalam unggahannya, Megawati ingin membahagiakan sang ibu yang baru saja berulang tahun. “Mari bahagiakan wanita tercantik ini, iya Mamaku, panjang umur iya ma, sehat selalu, bahagia terus, aku sayang Mama,” tulis spiker dari Red Sparks ini.

Megawati menuliskan salam rindu untuk ayahnya belum lama ini juga berulang tahun. Tidak diketahui kapan sang ayah mangkat, namun Megawati sangat merindukan sosoknya. “Untuk Ayahku yg jauh disana, selamat ulang tahun iya yah, tenang di surga-Nya Aamiin,” tulisnya lagi.

Megawati Hangestri (Instagram @megawatihangestrip)

Saat kangen dengan ayahnya, Megawati memilih untuk melihat foto dan video kenangan sambil berdoa untuk ketenangan dan kebahagiaan arwahnya. Megawati berjanji akan membahagiakan sang ibu. “Aku akan bahagiakan Mama, seperti Ayah membahagiakan Mama, dan aku akan membuat Ayah bangga kepadaku, aku akan melakukannya, aku akan berusaha sebisaku, dan aku akan terus mendoakanmu,” tulisnya.

Doa Megawati untuk ayahnya mendapatkan respons dari para warganet. Banyak yang memuji Megawati sebagai anak berbakti kepada orangtua. “Masya Allah, doa anak solehah membuat ayah bahagia di kubur,” tulis seorang warganet. “Di doa ibumu namamu di sebut, Semangat mbak Mega,” tambah warganet lain.

Memang selama beberapa bulan tinggal di Korea, Megawati sangat rindu dengan kampung halamannya. Tapi dalam waktu dekat Megawati bersama Red Sparks akan mengunjungi Indonesia selama beberapa hari untuk melakukan serangkaian kegiatan di ibu kota, mulai dari jumpa fans, makan malam, hingga bertanding.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"