Rekomendasi Lapangan Bulu Tangkis di Jakarta dan Sekitarnya, Ada yang Dimiliki Mantan Pemain Nasional

Rekomendasi Lapangan Bulu Tangkis di Jakarta dan Sekitarnya, Ada yang Dimiliki Mantan Pemain Nasional

Olahraga bulu tangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang digemari masyarakat di Indonesia. Namun saat ini mencari lapangan bulu tangkis di Jakarta nampaknya sudah sulit. Misalnya saja lapangan bulu tangkis di pemukiman yang sudah berubah menjadi bangunan rumah penduduk.

Sehingga mau tidak mau penggemar bulu tangkis harus mencari lapangan untuk bermain bulu tangkis, meskipun harus membayar uang sewa lapangan. Beberapa lapangan bulu tangkis di Jakarta dan sekitarnya ini bisa jadi pilihan karena memiliki kualitas dan fasilitas yang cukup baik. Berikut 6 lapangan bulu tangkis yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Chandra Wijaya International Badminton Centre

Lapangan bulu tangkis ini bukan berada di Jakarta melainkan di Tangerang Selatan, tepatnya di Jalan Jelupang Raya No.15, Serpong Utara. Chandra Wijaya International Badminton Centre menjadi salah satu lapangan bulu tangkis terbaik yang ada di Indonesia karena bertaraf internasional.

Dari namanya saja sudah jelas jika pemilik lapangan ini adalah Chandra Wijaya, mantan pebulutangkis nasional dari ganda putra. Selain lapangan bulu tangkis di tempat ini juga ada jogging track, kolam renang, dan gym centre. 

Lapangan Bulu Tangkis di Jakarta (Tempat.com)

GBK Arena

Pernah menyaksikan pertandingan bulu tangkis antara Vincent Rompies melawan Valentino Jebret? Pertandingan itu berlangsung di GBK Arena di Senayan, Jakarta Pusat. Lapangan bulu tangkis di Jakarta ini juga memiliki standar internasional yang cukup baik. Kabarnya sewa lapangan di GBK Arena cukup mahal sekitar Rp 500 ribu untuk dua jam. 

Banyak fasilitas yang bisa didapatkan penyewa lapangan di GBK Arena, seperti AC dan shower room serta water heater. Lahan parkir di tempat ini juga cukup luas. Bagi yang menggunakan kendaraan umum, lokasinya pun strategis dan mudah diakses dengan kendaraan umum atau transportasi online.

Supreme Arena

Lapangan bulu tangkis di Jakarta selanjutnya adalah Supreme Arena. Lokasi lapangan ini juga berada di tempat strategis, tepatnya di Jalan Karet Pendurenan, Jakarta Selatan. Lapangan bulu tangkis ini di dekat perkantoran, sehingga banyak para karyawan sekitar yang berolahraga bulu tangkis setelah selesai bekerja. Fasilitas di tempat ini juga cukup lengkap.Terdapat 4 buah lapangan bulu tangkis dengan area parkir yang luar, wifi, loker, water heater, dan AC. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"