Cara Bermain Bulu Tangkis yang Seru dan Bikin Nagih

Cara Bermain Bulu Tangkis yang Seru dan Bikin Nagih

Sangat mudah untuk mengambil kebiasaan buruk dan mengadopsi teknik yang cerdik sehingga pasti bermanfaat untuk mendapatkan tips dari para ahli. 

Pada gilirannya ini akan meningkatkan permainan yang kami mainkan dan memberi pemain lebih banyak rasa pencapaian karena mereka akan melihat permainan mereka meningkat secara dramatis.

Jika Anda ingin terlibat dan bermain Badminton, lapangan tersedia di sekolah, perguruan tinggi, atau pusat olahraga setempat. Bermain Badminton juga tidak merusak keuangan. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menetapkan anggaran dan menaatinya.

Hal yang wajib diperhatikan dalam cara bermain bulu tangkis

Hal yang wajib diperhatikan dalam cara bermain bulu tangkis Badminton (Tech in Asia Indonesia)

Raket bulutangkis

Mereka semua memiliki bagian dasar yang sama seperti pegangan, poros dan kepala. Apa yang mereka buat berbeda; umumnya mereka terbuat dari baja dan aluminium, semakin ringan raket semakin baik. 

Selama bertahun-tahun berat raket telah berkurang dan sekarang Anda dapat menemukan raket teratas dengan berat hanya 70 gram. Kebanyakan raket 80-100 gram. Mereka terbuat dari komposit serat karbon. 

Serat karbon kaku dan menawarkan gerakan yang sangat baik. Sebelum serat karbon, raket terbuat dari kayu, dapatkah Anda bayangkan beratnya?

Badminton (galena.co.id)

Raket kepala-berat versus raket ringan-berat

Anda bisa mendapatkan lebih banyak kekuatan dari raket kepala-berat dibandingkan dengan raket kepala-ringan saat menghancurkan. Namun, kecepatan shuttlecock berkorelasi dengan kecepatan ayunan raket. 

Beberapa orang menemukan bahwa mereka dapat menghasilkan pukulan lebih cepat dengan raket kepala-ringan daripada raket kepala-berat. Namun, kekuatan smash juga tergantung pada sejumlah faktor lain termasuk kekuatan pergelangan tangan Anda, teknik Anda, kekakuan raket dan aerodinamika, jenis tali raket dan ketegangan tali. 

Saya tidak ingin terlalu teknis di sini, tetapi jangan terburu-buru dan membeli raket kepala berat karena tidak akan meningkatkan kecepatan dan kekuatan menghancurkan Anda secara dramatis. 

Jika Anda cukup kuat untuk menggunakan poros pada raket lampu-kepala, itu akan lebih menguntungkan Anda karena raket lampu-kepala juga membantu selama pertahanan.

Di pusat olahraga atau perguruan tinggi tempat Anda bisa menyewa lapangan bulu tangkis, Anda juga bisa menyewa raket. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba yang berbeda untuk mengetahui mana yang paling cocok untuk Anda sebelum membeli.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"