Ragam Fasilitas Indonesia Arena Tempat FIBA World Cup 2023

Ragam Fasilitas Indonesia Arena Tempat  FIBA World Cup 2023

Akhirnya FIBA World Cup 2023 digelar di Jakarta. Indonesia Arena terpilih jadi venue ajang basket terbesar di dunia. Ada 8 negara yang akan bertanding dalam babak penyisihan di Indonesia Arena. Sebagai venue olahraga baru banyak fasilitas Indonesia Arena yang bisa memanjakan pemain dan penonton FIBA World Cup 2023.

Indonesia Arena yang sudah diresmikan oleh Presiden Jokowi belum lama ini memiliki lima lantai dan terdapat lapangan utama dan lapangan latihan. Ruang ganti pemain juga dilengkapi kolam jacuzzi, kamar mandi bilas, dan toilet khusus pemain. 

Untuk penonton diberikan fasilitas tempat duduk di tribun. Ada satu fasilitas unik di bagian tribun penonton yakni tribun VVIP dengan ruangan eksklusif SKYBOX.  Ruangan SKYBOX terdiri dari tiga ruangan yang masing-masing dengan kapasitas berbeda mulai dari 12 orang, 24 orang, dan 48 orang dalam satu ruangan.

Fasilitas Indonesia Arena Tempat FIBA World Cup 2023 (Okezone Sports)

Fasilitas Indonesia Arena di SKYBOX pasti membuat penonton jadi nyaman karena akan mendapatkan makanan dan minuman, layanan hospitality personal, dan mendapatkan merchandise dan hasiah khusus FIBA World Cup 2023.

Untuk rekan-rekan wartawan yang meliput FIBA World Cup 2023 juga disediakan ruang media khusus dan ruangan konferensi pers. Untuk akses di Indonesia Arena disiapkan lift dan escalator untuk mempermudah menuju ruangan-ruangan di lokasi.

Bola basket adalah olahraga yang dekat dengan entertainment. Makanya Indonesia Arena menyiapkan suara di dalam stadion dengan sound system yang megah dan ada layar LED besar yang dipasang menggantung di bagian atas. Pokoknya mirip banget kalau nonton pertandingan basket di NBA deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"