Cek Harga Tiket FIBA World Cup 2023 di Jakarta

Cek Harga Tiket FIBA World Cup 2023 di Jakarta

Pada 25 Agustus 2023 mendatang FIBA World Cup 2023 resmi digelar di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta. Banyak pencinta basket pun yang ingin mengetahui soal harga tiket FIBA World Cup 2023.

Melansir dari CNN Indonesia, tiket terdiri dari beberapa kategori tiap pertandingan. Panitia FIBA World Cup 2023 membagi pelaksanaan pertandingan menjadi dua bagian yakni high games dan low games, hal itu tergantung kualitas tim atau negara yang bertanding.

Untuk kategori pertandingan low games harga tiket paling murah Rp 100 ribu hingga Rp 2 juta yang termahal. Sementara untuk kategori pertandingan high games dimulai Rp 150 ribu sampai Rp 2,5 juta. Untuk satu hari akan berlangsung dua pertandingan. Tiket untuk satu pertandingan bukan harian.

Harga Tiket FIBA World Cup 2023 (Olympics.com)

Untuk harga tiket FIBA World Cup 2023 panitia juga menyiapkan tiket terusan untuk seharian atau dua pertandingan sekaligus, yakni Rp 231.250 dan termahal Rp 4.162.500. Disiapkan juga tiket terusan kategori Weekend Pass yakni minggu pertama dan minggu kedua yang sama-sama dijual dari yang termurah Rp 450 ribu dan Rp 8,1 juta yang paling mahal.

Terkait tiket terusan juga tersedia 12 pertandingan sekaligus. Masyarakat bisa menonton 12 pertandingan dengan tiket terusan yang disiapkan panitia dengan harga yang bervariasi dari yang termurah Rp 1,3 juta dan termahal Rp 27 juta.

Semua tiket FIBA World Cup 2023 bisa didapatkan secara online. Panitia bekerja sama dengan loket.com untuk penjualan tiket dengan laman fiba.loket.com. Masyarakat pun sudah bisa membeli tiket secara online sejak sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"