Jadwal Pertandingan Red Sparks vs Indonesia All Star di Indonesia Arena

Jadwal Pertandingan Red Sparks vs Indonesia All Star di Indonesia Arena

Klub voli Red Sparks asal Korea Selatan sudah datang di Indonesia. Rombongan Red Sparks terdiri dari pemain, pelatih, staf pelatih, manajemen, media, dan beberapa tim lainnya yang total berjumlah puluhan orang. Mereka juga akan melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena.

Pertandingan tersebut akan digelar pada Sabtu 20 April 2024. Pertandingan bertajuk Fun Voley Ball itu akan dimulai pukul 18.00 WIB. Pemirsa dan pencinta voli bisa menyaksikan pertandingan di siaran langsung di Moji TV. Terkait tiket pertandingan sudah bisa dibeli di Loket.com.

Pemain Indonesia All Star sudah terpilih untuk melawan Red Sparks. Nama-nama itu adalah Khalisa Azilia Rahma, Latifa Nisa Az-Zahra, Ratri Wulandari, Aulia Suci, Ajeng Viona Adelea, Mediol Stiovanny Yoku, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, Shella Bernadetha Onnan, Agustin Wulandhari, Maradanti Namira, Yolla Yuliana, Maradanti Namira, Hanny Budiarti, Dita Azizah, dan Sania Clarissa Putri.

Red Sparks Tiba di Indonesia (Instagram @red_sparks)

Kedatangan Red Sparks sudah ditunggu banyak masyarakat Indonesia yang ingin melihat penampilan mereka terakhir kalinya bersama Megawati Hangestri dan Giovanna Milana. Sebab kedua pemain itu akan bermain di klub Proliga, Megawati akan memperkuat Jakarta BIN dan Giovanna memilih Jakarta Pertamina Enduro.

Momen kedatangan Red Sparks sudah diunggah di akun Instagram pribadi mereka. Nampak para pemain dan ofisial melakukan foto di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu 17 April 2024. “Selamat pagi Indonesia, Good Morning Indonesia,” tulis unggahan tersebut. 

Nampak sejumlah pemain Red Sparks sangat bersemangat saat tiba di Indonesia meskipun melakukan perjalanan selama beberapa jam dari Korea Selatan. Setelah tiba di Jakarta, mereka beristirahat sejenak di hotel karena pada sore harinya, Red Sparks melakukan jamuan makan malam bersama Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"