Lapangan Basket di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap, Ini 5 Daftarnya

Lapangan Basket di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap, Ini 5 Daftarnya

Saat ini rasanya semakin sulit untuk menemukan lapangan basket di Jakarta. Dulu lapangan basket hanya ditemukan di sekolah atau lapangan di dalam pemukiman. Di pemukiman pun sudah banyak lapangan basket yang diubahnya menjadi rumah padat penduduk. Pencinta olahraga bola basket pun mencari lapangan basket di Jakarta yang memiliki fasilitas yang lengkap.

Jangan menyerah dulu, karena meski lapangan basket di pemukiman atau perumahan sudah makin sedikit, namun beberapa lapangan basket justru ada yang dibangun di beberapa tempat di Jakarta yang tersebar mulai dari Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, hingga Jakarta Utara. Yuk dicek daftar lapangan basket di Jakarta yang memiliki fasilitas lengkap.

GBK Arena

Lapangan basket GBK Arena berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Lapangan ini baru dibangun beberapa tahun lalu untuk menyambut ASIAN GAMES 2018. Lapangan basket ini terdiri dari beberapa lapangan, ada 1 lapangan indoor dan 4 lapangan outdoor. Kelebihan bermain basket di lapangan ini karena lapangan yang masih baru serta tempat yang cukup strategis dan bisa ditempuh dengan berbagai sarana transportasi. 

Lapangan Basket di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap, Ini 5 Daftarnya (Foursquare)

Brickhouse 1.0

Lapangan basket di Jakarta ini memiliki konsep modern. Lokasinya berada di Jalan Kalibata Utara II, Jakarta Selatan. Banyak orang senang bermain basket di Brickhouse 1.0 karena beragam fasilitas disediakan, seperti ruang ganti yang luas, ruang tunggu, sampai ada tempat fitnes juga. Konsep lapangan banget dengan nuansa industrial semakin membuat pemain semangat berolahraga di tempat ini. 

CGV Sports Hall FX 

CGV Sports Hall FX berada di dalam mall FX Sudirman, Jakarta Pusat. Bisa jadi lapangan basket ini satu-satunya lapangan basket yang berada di dalam mall. Sebab karena berada dalam satu kawasan mall, membuat banyak fasilitas di dekat lapangan basket ini. Mulai dari tempat makan atau kuliner, sampai bioskop untuk menonton film. 

Makanya banyak orang yang olahraga basket di lapangan ini setelah bermain basket langsung jalan-jalan di mall FX atau sekedar makan hingga nonton film di bioskop. Tempat ini juga strategis karena berada di pinggir jalan Jenderal Sudirman dan dekat dengan halte busway hingga stasiun MRT.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"