Kehebohan Kaum Hawa Saat Kasih Hadiah untuk Rafael Struick

Kehebohan Kaum Hawa Saat Kasih Hadiah untuk Rafael Struick

Pesona pemain timnas Indonesia Rafael Struick membuat para penggemarnya rela untuk memberikan hadiah. Hal itu terjadi saat Rafael tiba di Indonesia jelang pertandingan Indonesia vs Vietnam  di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Banyak fans Rafael yang rela menunggunya latihan di Stadion Madya kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. Apabila tidak bisa menemuinya, para fans yang kebanyakan wanita itu langsung menyerbu ke hotel tempat para pemain timnas Indonesia, termasuk Rafael menginap.

Memang dari sekian banyak pemain timnas terlebih yang menjalani naturalisasi, hanya Rafael yang jadi idola. Selain memberikan hadiah, para fans juga meminta foto hingga berselfie ria dengan pria yang punya keturunan Belanda tersebut.

Alhasil saat naik ke kamar, Rafael menenteng begitu banyak hadiah yang didapatkan dari para fans. Hal itu membuat rekan sesama timnas Marc Klok coba menggoda Rafael. Marc memotret foto Rafael saat berjalan membawa hadiah di hotel ketika menuju kamarnya di lantai atas. Rafael tak bisa berkutik dan hanya melontarkan senyum.

Rafael Struick (Okezone.com)

Nama Rafael memang sudah dibicarakan oleh suporter timnas Indonesia. Usianya yang masih muda dan wajahnya yang tampan membuat banyak kaum hawa terpesona. Apalagi melihat aksinya di ajang Piala Asia 2023 lalu. Meskipun tidak mencetak gol, namun akselerasi penyerang ini diacungi jempol.

Tentu yang diingat adalah pertandingan Indonesia vs Vietnam di Piala Asia. Saat itu Rafael sedang berada di kotak penalty Vietnam dan dilanggar oleh pemain belakang. Indonesia pun mendapat hadiah penalti dari wasit yang langsung menunjuk titik putih. 

Kapten timnas Indonesia Asnawi Mangkualam ditugaskan menjadi algojo.Dengan tenang, Asnawi mencetak gol dengan menipu kiper Vietnam Filip Nguyen. Indonesia akhirnya bisa mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"