Reaksi Adiba Khanza dan Umi Pipik Saat Egy Maulana Cetak Gol di Laga Indonesia vs Vietnam

Reaksi Adiba Khanza dan Umi Pipik Saat Egy Maulana Cetak Gol di Laga Indonesia vs Vietnam

Adiba Khanza dan Umi Pipik menyaksikan langsung pertandingan Indonesia vs Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Kamis 21 Maret 2024. Sudah pasti mereka memberikan dukungan secara khusus kepada Egy Maulana Vikri .

Dilansir dari akun Instagram @_umi_pipik_, mertua Egy menceritakan ia pertama kalinya menonton pertandingan sepak bola secara langsung. Untungnya ia ditemani oleh Adiba putrinya. Sebelum tiba di stadion, Pipik menyempatkan diri bertemu dengan Adiba di sebuah mal di dekat GBK untuk berbuka puasa bersama.

Saat tiba di stadion GBK, Pipik dan Adiba duduk bersebelahan. Egy memang tidak menjadi starting line-up di babak pertama. Pemain klub Dewa United itu dimasukkan pelatih Shin tae-yong di babak kedua. Ternyata keputusan Shin Tae-yong memasukkan Egy membuahkan hasil. Pada menit ke-52, Egy menceploskan bola ke gawang Vietnam yang dijaga Filip Nguyen.

Adiba Khanza dan Umi Pipik Nonton Egy Maulana (Instagram @adibakhanza)

Egy hanya membutuhkan waktu selama 7 menit di lapangan untuk bisa mencetak gol. Momen itu bermula dari lemparan ke dalam Pratama Arhan yang tak bisa dikembalikan dengan baik oleh pemain Vietnam. Justru bola liar itu jatuh di kaki Egy yang tak dijaga di depan gawang. Dengan mudahnya, ia menendang bola ke gawang.

Adiba dan Pipik langsung berdiri dan bersorak-sorai gembira bersama puluhan ribu penonton lainnya. “Detik2 mantu nge goalin, alhamdulillah, allahumma sholli ala Muhammad.Baru kali ini diajak anak nonton bola dan sungguh deg2an, dzikir sholawat terus.. Takut mantunya jatuh cedera lg.. Tapi namanya main bola ya gitu ya pasti ada jatuhnya,” tulis Pipik.

Dalam video yang diunggahnya, nampak Pipik memilih untuk merekam wajah Adiba saat Egy mencetak gol. Adiba sepertinya tak menyangka suaminya membawa Indonesia unggul atas Vietnam. Beberapa penonton lain menengok ke Adiba untuk melihat reaksi sebagai istri setelah suaminya cetak gol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"