Kabar Gembira! Justin Hubner Tiba di Qatar dan Gabung dengan Timnas U-23

Kabar Gembira! Justin Hubner Tiba di Qatar dan Gabung dengan Timnas U-23

Kabar terbaru Justin Hubner dipastikan tiba di Qatar pada Kamis 18 April 2024. Kedatangan Justin Hubner untuk bergabung bersama timnas U-23 di Piala Asia U-23. Indonesia akan menghadapi Australia pada lanjutan babak penyisihan Grup A di Doha, Qatar.

Pemain asal klub Cerezo Osaka ini memang baru tiba di Qatar karena baru dilepas oleh klubnya yang masih menjalani pertandingan Liga Jepang atau J-League. Hal itu membuat Justin tidak memperkuat timnas Indonesia kala berjumpa dengan Qatar dengan hasil akhir 2-0.

Kehadiran Justin bisa membawa semangat kepada para pemain timnas U-23 yang mentalnya sempat down pasca kekalahan dari Qatar. Asisten Pelatih Nova Arianto membenarkan soal kedatangan Justin di Qatar. “Siang ini (Kamis 18 April 2024) akan tiba di Qatar. Soal peluang dia langsung bermain melawan Australia pada malam ini, ditunggu saja,” papar Nova saat dikonfirmasi wartawan.

Justin Hubner Gabung dengan Timnas U-23 (Harian Jogja)

Memang masalah kebugaran diduga jadi alasan Justin belum bisa dimainkan pelatih Shin Tae-yong. Ia perlu penyesuaian dengan kondisi cuaca di Qatar termasuk belum sempat latihan cukup dengan pemain timnas lainnya. 

Tetapi jika dimainkan, Justin kemungkinan akan bermain di pertahanan Indonesia. Justin akan bekerja sama dengan Rizki Ridho dan Muhammad Ferrari untuk melindungi gawang Ernando Ari dari kebobolan penyerang Australia.

Namun bisa juga Justin bermain dalam posisi yang tak biasa yakni menjadi gelandang bertahan menggantikan Ivar Jenner yang dipastikan absen di laga lawan Australia. Ivar mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Qatar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"