Jerome Polin Minta Maaf karena Disebut Penyebab Timnas Indonesia U-23 Kalah

Jerome Polin Minta Maaf karena Disebut Penyebab Timnas Indonesia U-23 Kalah

YouTuber Jerome Polin meminta maaf dalam video di akun Instagram pribadinya @jeromepolin. Sebab netizen Indonesia menyebut Jerome jadi penyebab Timnas Indonesia U-23 kalah lawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23  dengan skor 2-0.

“Halo semuanya aku Jerome Polin. Mau minta maaf karena kemarin dukung timnas dan kalah. Ke depannya aku dukung lawan timnas dan semoga timnas lolos ke Olimpiade Paris,” ucap Jerome. Lalu apa pemicu Jerome diserang netizen karena dukung timnas Indonesia?

Semua bermula ketika Jerome mendukung timnas Indonesia setelah menang lawan Korea Selatan di perempat final Piala Asia lewat drama adu penalti. Jerome dalam unggahannya mengaku deg-degan namun bangga dengan kemenangan timnas. Karena mendukung timnas Indonesia, hal itu seperti menjadi kutukan karena setiap hal yang didukungnya selalu mengalmi nasib buruk di kemudian hari.

Jerome Polin Dikaitkan dengan Kekalahan Timnas U-23 di Piala Asia

Sebelumnya beberapa kali Jerome disebut bikin sial yang memicu “kutukan”. Misalnya ketika Jerome menjadi brand ambassador untuk platform belajar online, Zenius. Tidak lama setelah ia didapuk jadi brand ambassador, perusahaan itu langsung gulung tikar padahal sudah berdiri sejak 2004 lalu.

Pernah juga ketika Jeroma mendukung klub basket Golden State Warrios di Final NBA beberapa tahun lalu. Pilihan Jerome yang mendukung Warriors membuat tim yang diperkuat Stephen Curry itu kalah dan gagal menjadi juara NBA.

Memang terkait hal disebut kutukan hanya kebetulan semata. Tetapi banyak netizen yang percaya apa yang didukung oleh Jerome akan mengalami kegagalan, termasuk Timnas Indonesia U-23.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"