Kumpul Kebo, Georgina Rodriguez Pacar Cristiano Ronaldo Bakal Tinggalkan Arab Saudi?

Kumpul Kebo, Georgina Rodriguez Pacar Cristiano Ronaldo Bakal Tinggalkan Arab Saudi?

Arab Saudi kabarnya melarang pasangan yang belum jadi suami istri untuk tinggal bersama di Arab Saudi. Hal itu membuat bintang klub Al Nassr Cristiano Ronaldo dikabarkan akan ditinggalkan oleh kekasihnya, Georgina Rodriguez. Sebab setelah Ronaldo pindah ke Arab Saudi, Georgona dan anak-anak mereka dikabarkan ikut menemani Ronaldo tinggal.

Dalam prosesi perkenalan Ronaldo di depan penggemar Al Nassr di stadion, nampak Ronaldo menggandeng Georgina dan keempat anaknya. Selama berada di Arab Saudi, Ronaldo tidak hanya mendapatkan gaji karena juga dapat fasilitas cukup mewah, salah satunya rumah megah di Kota Riyadh, ibu kota Arab Saudi.

Beberapa waktu yang lalu seorang pengacara asal Spanyol memberikan statement bahwa Arab Saudi adalah negara yang tidak menjalani budaya negara Barat, salah satunya mengizinkan pasangan bukan suami istri untuk tinggal bersama. Hal itu dianggap bertentangan dengan kebudayaan dan agama Islam di Arab Saudi.

Georgina Rodriguez Pacar Cristiano Ronaldo

Menurut pengacara tersebut di Arab Saudi ada undang-undang yang memang melarang pasangan tinggal bersama sebelum menikah. “Tapi sepertinya aparat setempat (Arab Saudi-red) akan menutup mata,” kata pengacara yang identitasnya dirahasiakan itu, dilansir dari Detikcom yang diduga menyerang Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Setelah Muhammad Bin Salman atau MBS menjadi Perdana Menteri di Arab, banyak hal-hal baru yang terjadi di Arab Saudi yang justru diduga pro dengan budaya Barat yang selama ini dilarang di Arab Saudi. Bisa jadi Georgina dan Ronaldo tetap diizinkan tinggal bersama meskipun aturannya sudah jelas.

Apalagi pihak klub Al Nassr sampai sekarang dianggap tidak tegas dalam melarang Ronaldo dan Georgina untuk tinggal bersama. Al Nassr tidak mempermasalahan soal status Ronaldo dan Georgina. Meskipun pekerjaan Georgina sebagai foto model kelas dunia, bisa jadi wanita cantik ini jarang berada di rumah karena sering bekerja ke luar negeri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"