Inikah Alasan Cristiano Ronaldo Nyaman Tinggal Bareng Georgina Rodriguez Tanpa Ikatan Pernikahan?

Inikah Alasan Cristiano Ronaldo Nyaman Tinggal Bareng Georgina Rodriguez Tanpa Ikatan Pernikahan?

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menjalani hubungan asmara cukup lama. Namun mereka sampai sekarang belum menikah tetapi tinggal bersama. Meskipun Cristiano Ronaldo tinggal bareng Georgina Rodriguez dihalalkan menurut budaya di luar Indonesia yang menganut budaya ketimuran.

Apalagi saat ini Cristiano Ronaldo bermain di klub sepak bola Al Nassr di Arab Saudi. Sempat beredar informasi bahwa mega bintang asal Portugal ini dilarang tinggal bersama Georgina Rodriguez di Arab Saudi. Hal itu bertentangan dengan budaya di Arab Saudi yang melarang pasangan bukan suami istri tinggal bersama.

Lalu apa alasan Cristiano Ronaldo memilih untuk tetap berpacaran dengan Georgina Rodriguez? Bukannya menikah dan membangun keluarga yang harmonis. Apalagi mereka sudah memiliki anak. Diduga ini alasan mantan pemain Real Madrid ini untuk tidak menikahi Georgina Rodriguez.

Alasan Cristiano Ronaldo Nyaman Tinggal Bareng Georgina Rodriguez (The News International)

Alasan pertama Cristiano Ronaldo pilih belum menikahi Georgina Rodriguez adalah kebebasan. Pemain sepak bola yang identik dengan nomor punggung 7 ini masih ingin bebas sebagai seorang lajang walaupun sudah punya pacar dan anak. Cristiano Ronaldo diduga masih ingin menjalin hubungan dengan wanita lain selain Georgina Rordriguez. 

Faktor kebebasan memang penting. Apabila sudah menikah dan berkeluarga, kebebasan Cristiano Ronaldo dalam memilih klub atau memutuskan pindah tidak bisa diputuskan sendiri karena harus bertanya kepada istri. Sebab beberapa pemain sepak bola saat pindah atau bertahan di klub karena ada bisikan dari istri mereka.

Kemudian soal perceraian. Cristiano Ronaldo diduga takut bila nanti menikah lalu rumah tangganya berakhir dalam proses perceraian, bisa membuat harta yang ia miliki harus dibagi dengan istrinya. Memang hukum pernikahan di Eropa mengatur adanya pembagian harta suami istri yang harus dibagi jika kedua pihak bercerai. Apakah Cristiano Ronaldo siap?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"