Cantiknya Model yang Ngaku Pernah Jadi Pemuas Nafsu Cristiano Ronaldo

Cantiknya Model yang Ngaku Pernah Jadi Pemuas Nafsu Cristiano Ronaldo

Hubungan Cristiano Ronaldo dengan sang kekasih Georgina Rodriguez memang tengah bermasalah. Apalagi kemunculan model cantik dan seksi asal Portugal bernama Natacha Rodrigues yang mengaku jadi pemuas nafsu Cristiano Ronaldo. Ternyata hubungan Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues sudah berlangsung cukup lama.

Mereka pertama kali melakukan komunikasi pada tahun 2015 atau sesaat setelah hubungan asmara Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk bubar jalan. Keduanya melakukan obrolan di Instagram, kala itu Cristiano Ronaldo kabarnya yang pertama kali mengirimkan pesan sedikit menggoda kepada mega bintang yang kini bermain di klub sepak bola Al-Nassr.

Semua bermula saat Natacha Rodrigues mengunggah foto yang cukup seksi. Saat itu waktu menunjukkan pukul 6 pagi. Tiba-tiba Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan yang membuat Natacha Rodrigues terkejut. Sebab dalam pesan itu, mantan pemain Manchester United ini ingin bertemu dengan Natacha Rodrigues langsung. “Cristiano selalu menjelaskan bahwa dia menyukai tubuh saya,” katanya kepada The Sun.

Natacha Rodrigues (Bola Okezone)

Bak gayung bersambut, Natacha Rodrigues pun akhirnya menerima tawaran Cristiano Ronaldo untuk bertemu. Pertemuan itu memang baru terjadi pada tahun 2017. Pertemuan itu berlangsung di apartemen milik Cristiano Ronaldo. Ternyata benar, saat bertemu pertama kali Cristiano Ronaldo sangat menyukai sosok Natacha Rodrigues, terutama bentuk tubuhnya yang aduhai.

Kabarnya Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues pun langsung melakukan hubungan seksual. Sayangnya setelah pertemuan pertama itu, Cristiano Ronaldo bersikap berbeda. Ia tiba-tiba memblokir Instagram Natacha Rodrigues. Hal itu sangat menyakitkan bagi Natcha Rodrigues yang merasa dicampakkan begitu saja.

Karena tak mau ada wanita lain yang memiliki nasib sama dengannya, Natacha Rodrigues pun meminta semua wanita berhati-hati dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan pesan itu disampaikan kepada Georgina Rodriguez yang memang bertahun-tahun jadi pacar Cristiano Ronaldo, hidup bersama bertahun-tahun namun tidak dinikahi juga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"