Ini Rahasia Megawati Hangestri Raih MVP di Pertandingan Voli, Rajin Baca Shalawat

Ini Rahasia Megawati Hangestri Raih MVP di Pertandingan Voli, Rajin Baca Shalawat

Megawati Hangestri meraih MVP saat melakoni pertandingan lanjutan liga voli Korea Selatan. Megawati kini bermain di klub Daejon ChengKwanJang atau Daejon KGC. Dalam pertandingan beberapa waktu lalu, Megawati bermain sangat baik dan diganjar MVP. 

Dalam pengakuan di video TikTok, Mega sapaan wanita cantik ini ditanya oleh seorang wanita yang kabarnya adalah penerjemah selama Mega berada di Korea Selatan. Melansir dari akun TikTok @solmangat, Mega ditanya soal rahasia kesuksesannya dapat MVP kala Daejon KGC menghadapi Pink Spiders.

“MVP hari ini Mega,” kata si penerjemah tersebut yang merupakan orang Korea Selatan. Seorang rekan satu tim Mega bertanya kepadanya, apa yang dia baca saat pertandingan berlangsung. Mega ternyata mengucapkan doa shalawat. “Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad,” ujarnya tersenyum sambil mempraktekkan bacaan sholawat tersebut.

Megawati Hangestri (TikTok @solmangat)

Kemudian rekan lainnya bertanya apa maksud dari doa yang diucapkan Megawati Hangestri tersebut. Ia mengatakan doa itu meminta bantuan kepada Allah SWT agar bisa bermain dengan baik. Ternyata doa tersebut terkabul. “Itu kayak minta tolong kepada Allah SWT,” jelas Mega kepada rekannya yang lain.

Ternyata doa shalawat itu selalu diucapkan Mega saat time out. “Pokoknya dari set pertama sampai set ketiga aku baca-baca terus,” ceplosnya sambil tertawa. Memang banyak publik Korea yang kagum dengan sosok Mega. Pemain voli asal Indonesia yang baru pertama tampil di Liga Korea Selatan, namun langsung bisa beradaptasi dengan baik.

Megawati dikontrak oleh Daejon KGC selama setahun untuk menjalani musim pertandingan2023-2024. Dalam setahun ia mendapatkan gaji sebesar 100.000 dolar Amerika Serikat atau mencapai Rp 1,5 miliar. Artinya dalam sebulan ia bisa mendapatkan Rp 100 juta lebih. Bonus yang didapatkan Megawati jika membawa klubnya juara mencapai jutaan rupiah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"