Ingin Kulit Glowing? Cobain Deh Beberapa Olahraga Ini!

Ingin Kulit Glowing? Cobain Deh Beberapa Olahraga Ini!

Ada banyak pilihan olahraga yang murah dan menyenangkan. Semuanya itu tak hanya bikin sehat, tapi juga memberikan keajaiban bagi kulit kita. Selain meningkatkan fungsi jantung kita, olahraga juga menghasilkan keringat di kulit kita sehingga dapat membuang racun. Nah, untuk kamu yang ingin dapat manfaat dobel dari olahraga, yaitu tubuh sehat dan kulit glowing, coba deh olahraga berikut ini!

1. Jogging

Jogging adalah olaharaga yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Jika kamu baru ingin mulai jogging, lakukanlah perlahan. Lari sepuluh menit sebagai permulaan dan kemudian secara bertahap tingkatkan waktunya. Idealnya? Tiga sesi jogging seminggu. Saat kita berlari, pembuluh darah kita memompa darah ke permukaan kulit kita, menjadikannya bersih dan kencang.

2. Yoga

Jogging membuat pembuluh darah memompa darah ke kulit kita (quora.com)

Ketika kita berada di bawah tekanan, tubuh kita meningkatkan produksi sebum. Sebum menyebabkan kulit berminyak, pori-pori dan bintik-bintik tersumbat. Nah, kulit yang sempurna membutuhkan sedikit zen dan yoga untuk menghilangkan stres dan meningkatkan semangat. Dengan yoga posisi terbalik, darah dipompa ke wajah, sehingga memberikan nutrisi pada kulit kita agar bersinar sehat.

3. Berenang atau Olahraga Air Lainnya

Berenang, bersepeda air, aerobik air, atau apa pun olahraga air dapat mengoksidasi sel-sel kita dan menyalurkan nutrisi ke seluruh tubuh kita. Hasilnya adalah sirkulasi yang lebih baik sehingga kulit kita mendapatkan dosis vitamin hariannya. Terlebih lagi bahan ini bagus untuk mengeringkan kulit, sehingga membantu melawan kulit jeruk dan selulit.

4. Olahraga Otot



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"