5 Tempat Jogging di Bali, Bisa Olahraga Sekalian Berlibur

5 Tempat Jogging di Bali, Bisa Olahraga Sekalian Berlibur

Liburan sekaligus olahraga bisa jadi pilihan aktivitas baru bagi kamu. Salah satu tempat yang bisa dipilih untuk berlibur sekaligus olahraga adalah Bali. Sebab beberapa tempat di Bali bisa digunakan untuk berolahraga, salah satunya tempat jogging. Tempat jogging di Bali  menawarkan keindahan sehingga membuat olahraga semakin semangat. Berikut 5 pilihannya.

Bukit Campuhan

Bukit Campuhan berada di Kecamatan, Payangan, Gianyar, Bali. Bukit ini berada di dataran tinggi dengan udara yang sejuk. Melakukan jogging pada pagi hari sangat cocok dilakukan di tempat ini. Di Bukit Campuhan sudah ada jogging track yang bisa dipakai untuk berolahraga.

Pemandangan di Bukit Campuhan indah karena di sekeliling jogging track terdapat padang rumput hijau yang luas dan bisa menyejukan mata yang memandangnya. Tempat ini juga cocok dipakai untuk berfoto setelah olahraga karena suasananya instragramable.

Uma Desa

Tempat Jogging di Bali (Get Lost ID)

Tempat jogging di Bali  berikutnya adalah Uma Desa. Uma Desa berada di Canggu, Kuta Utara. Uma Desa terkenal karena menjadi tempat yang indah karena memiliki subak atau persawahan khas Bali. Bayangkan saja jogging di tengah persawahan yang indah. Di tempat ini juga sudah terdapat jogging track yang aman dan nyaman.

Lapangan Niti Mandala

Lapangan Niti Mandala berada di Denpasar. Letaknya dekat dengan pusat keramaian. Warga Denpasar dan wisatawan banyak melakukan jogging di tempat yang disebut dengan Monumen Perjuangan Rakyat Bali. Sebab di tempat ini terdapat sebuah monumen Bajra Sandhi yang jadi salah satu ikon Denpasar.

Melakukan jogging di tempat ini juga mudah diakses karena berada di Denpasar.Di lapangan ini juga banyak pepohonan yang rindang sehingga bisa dipakai oleh orang-orang yang sedang berolahraga untuk berteduh kala cuaca sedang panas terik.

Pantai Mertasari



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"