Hubungan Megawati dengan Pemain Red Sparks Dituding Memanas, Sosok Ini Bongkar Fakta Sebenarnya

Hubungan Megawati dengan Pemain Red Sparks Dituding Memanas, Sosok Ini Bongkar Fakta Sebenarnya

Penampilan Megawati Hangestri pemain klub Red Sparks akhir-akhir ini dikabarkan menurun. Sejumlah gosip akhirnya mengaitkan hal itu dengan hubungan pemain Indonesia tersebut dengan pemain Red Sparks yang lain. Sempat ada isu jika Megawati sedang tidak memiliki hubungan baik dengan rekan satu tim.

Apalagi pada pertandingan di akhir tahun 2023, Red Sparks kembali takluk dari Pink Spiders dengan 0-3. Padahal pertandingan itu cukup penting sebagai pembuka putaran keempat V-League musim 2023-2024. Penampilan Megawati dalam pertandingan itu dinilai kurang maksimal karena hanya bisa mencetak 11 poin.

Pelatih Red Sparks Ko Hee-jin usai pertandingan memberikan keterangan soal penyebab kekalahan tim besutannya. Ternyata penampilan anak-anak asuhnya termasuk Megawati tidak dalam performa terbaiknya. Banyak pukulan-pukulan Megawati yang malah tidak mendatangkan poin bagi Red Sparks.

Megawati Hangestri (Suara Merdeka Jakarta)

Tak hanya soal penampilan Megawati Hangestri yang tidak maksimal, buntut kekalahan tersebut karena pemain asing asal Amerika Serikat Giovanna Milana absen dalam pertandingan tersebut sehingga ada lubang yang tidak bisa ditambal oleh pemain Red Sparks sehingga mempengaruhi pada permainan tim.

Soal isu hubungan Megawati dengan pemain Red Sparks yang tidak baik akhirnya dibantah oleh pria bernama Ilham. Dia adalah orang Indonesia yang bekerja di Korea. Ilham diketahui sering menyaksikan pertandingan Red Sparks demi memberikan dukungan untuk Megawati sejak pemain timnas voli putri Indonesia itu datang ke Korea.

“Banyak yang komen soal isu pemain Red Sparks benci dengan Megawati, itu hoax nggak usah didengerin,” ujarnya dalam video yang diunggah di kanal YouTube TKI Korea. Ia mengatakan hubungan Megawati dengan pemain Red Sparks termasuk dengan para pelatih dan ofisial tim dalam keadaan yang baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"