Dipecat dari MU, Berapa Ya Pesangon Cristiano Ronaldo?

Dipecat dari MU, Berapa Ya Pesangon Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo dipecat Manchester United (MU). Isu pemecatan Ronaldo memang santer diberitakan jelang Ronaldo bergabung dengan timnas Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar. Manajemen MU sepertinya geram dengan sikap Ronaldo pasca melakukan wawancara yang membongkar “aib” klub yang sudah membesarkan namanya itu.

Kontrak Ronaldo di MU memang masih menyisakan setahun lagi. Namun MU sudah sepakat untuk tidak melakukan kerja sama dengan penyerang yang identik dengan nomor punggung 7. Karena masih ada kontrak dan dipecat, apakah Ronaldo bakal mendapatkan uang pesangon dari MU?

Seorang wartawan sepak bola terkenal Fabrizio Romano mengatakan bahwa Ronaldo tidak akan mendapatkan uang sepeser pun dari MU. Hal itu lantaran kedua belah pihak sudah sepakat semata-mata untuk menghormati Ronaldo yang memiliki sejarah panjang di klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford.

Dipecat dari MU, Berapa Ya Pesangon Cristiano Ronaldo (Bola Okezone)

Ronaldo kemungkinan akan mencari klub baru seusai Piala Dunia 2022 atau pada sesi kedua transfer window dibuka pada Januari 2023. Seperti diketahui pemecatan dari MU membuat Ronaldo harus kehilangan banyak uang karena gaji yang didapatkan selama bermain di MU sangat besar untuk ukuran pemain yang berusia 37 tahun.

Ronaldo kabarnya mendapatkan gaji bulanan sekitar Rp 41 miliar atau Rp 10 miliar dalam sepekan. Gaji Ronaldo di MU memang masih dibawah saat ia membela Juventus. Tetapi kepulangan Ronaldo ke MU didasari karena rasa cintanya kepada klub yang beberapa musim dibelanya di tahun 2000-an.

Banyak penggemar Ronaldo dan MU berharap ia mengakhiri karir di MU saat pensiun nanti. Namun momen itu antiklimaks dan Ronaldo harus dipecat. Ronaldo memang sering ngambek di awal musim kompetisi 2022/2023. Hubungan dengan pelatih MU Erik Ten Haag juga tak akur. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"