Ada Apa dengan Cristiano Ronaldo? Kini Baperan dan Suka Ngambek

Ada Apa dengan Cristiano Ronaldo? Kini Baperan dan Suka Ngambek

Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo sekarang lebih sering ngambek dan baperan dibandingkan mencetak gol ke gawang lawan. Memang musim kompetisi 2022/2023 mungkin akan jadi musim penuh derita bagi pria yang akrab dengan sebutan CR7. Hubungannya dengan Erik Ten Hag pelatih MU tidak baik.

Puncaknya saat Ronaldo melakukan wawancara dengan Piers Morgan. Dalam wawancaranya Ronaldo mengatakan jika pelatih MU memintanya untuk pergi. Keretakkan hubungan Ronaldo dan pelatih asal Belanda itu semakin tak terbendung. Ronaldo bukannya mencari cara untuk berdamai tetapi malah terus menabuh genderang perang.

Tidak Dimainkan Pelatih

Salah satu momen Ronaldo ngambek terjadi pada Oktober 2022 silam. Kala itu MU menjamu Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan itu Ten Hag membangkucadangkan Ronaldo. MU memang sudah unggul menjelang akhir laga. Ronaldo tidak juga ada tanda-tanda akan dimasukkan Ten Haag.

Kejadian itu membuat Ronaldo geram. Sebelum pertandingan selesai, bintang timnas Portugal itu memutuskan untuk meninggalkan bench dan kabur menuju ruang ganti tanpa izin dengan Ten Hag. Sang pelatih seusai laga mengaku akan bicara empat mata dengan Ronaldo.

Ada Apa dengan Cristiano Ronaldo, Kini Baperan dan Suka Ngambek (Kompas Bola)

Tak Terima Dikritik Legenda MU

Performa Ronaldo yang tidak baik membuat banyak pihak mengecamnya, termasuk legenda MU, Wayne Rooney yang sudah pensiun. Sebenarnya Rooney dan Ronaldo pernah sama-sama bermain bersama selama beberapa musim. 

Rooney mengatakan penampilan Ronaldo tidak baik bersama MU. Ronaldo tak terima dengan ucapan Rooney. Ronaldo membalas jika Rooney cemburu dengan dirinya yang saat ini masih bermain dan masih dalam performa terbaik.

Semprot Mantan Pemain Timnas Italia

Antonio Cassano adalah mantan pemain timnas Italia. Cassano pernah memberikan komentar bahwa menurutnya Messi adalah pemain terbaik saat ini dibandingkan Ronaldo. Dan, Ronaldo yang ia kenal hanya Ronaldo pemain Brasil. 

Tak terima disindir Cassano, Ronaldo sindir balik langsung kepada Cassano. “Saya punya banyak uang, saya telah mencetak lebih dari 750 gol, dan anda cuma membuat 150 gol sepanjang karier anda,” tulis Ronaldo lewat pesan WhatsApp.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"