Cantiknya Pacar Ernando Ari, Kiper Timnas Indonesia yang Viral di Piala Asia U23 2024

Cantiknya Pacar Ernando Ari, Kiper Timnas Indonesia yang Viral di Piala Asia U23 2024

Ernando Ari kiper Timnas U-23 menjadi perbincangan karena penampilannya yang memukau di Piala Asia U23 2024. Setelah menjadi pahlawan kemenangan timnas U-23 lawan Australia, Ernando Ari ikut mengantarkan timnas lolos ke perempat final. Sosok Devani Audri pacar Ernando Ari  cukup penting dalam perjalanan kariernya.

Nama Devani sebagai kekasih atau istri pasangan timnas yang disebut WAGs memang tak sepopuler Azizah Salsha (istri Pratama Arhan), Adiba Khanza (istri Egy Maulana), dan pasangan pemain timnas lainnya. Padahal Devani memiliki wajah yang cantik dan memesona.

Meski tak diketahui kapan memulai berpacaran namun Ernando kerap membagikan momen kebersamaan dengan Devani di Instagram pribadinya.  Misalnya saat Ernando menghadiri acara wisuda Devani di Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut kiper Persebaya ini mengenakan kemeja batik lengan panjang dan terlihat tampan.

Pacar Ernando Ari (Instagram @devaniaudri_)

Banyak netizen yang menggoda Ernando saat posting foto dengan sang kekasih. Mereka para fans Ernando berharap agar hubungan dengan Devani segera menuju ke pelaminan karena keduanya sudah dianggap pasangan yang serasi dan cocok.

Ada juga netizen yang melontarkan candaan dengan mengatakan sosok Devani sebagai wanita yang penting dalam hidup Ernando, termasuk saat tampil luar biasa di pertandingan Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23. “Onok penyemangat mangkane on fire,” tulisnya.

Lalu siapa sebenarnya Devani? Devani pernah kuliah di Universitas Semarang. Ia memulai kuliah pada tahun 2019 dan lulus tahun 2024. Pacar Ernando ini kuliah mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Kabarnya sembari kuliah, Devani juga menjalani aktivitasnya sebagai model karena memiliki wajah yang cantik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"