Bakal Pindah Tim, Berapa Gaji Marc Marquez?

Bakal Pindah Tim, Berapa Gaji Marc Marquez?

Pembalap Marc Marquez dipastikan bakal pindah tim pada MotoGP musim 2024 mendatang. Marc Marquez akan menyusul sang adik Alex Marquez memperkuat Gresini Racing. Tentu yang jadi penasaran adalah besaran gaji Marc Marquez yang didapatkan saat nanti berlaga untuk Gresini Racing.

Memang tidak diketahui berapa gaji yang bakal didapatkan Marquez per tahunnya. Kepindahan Marquez dari tim besar Respol Honda ke Gresini Racing mengejutkan. Beredar gosip bahwa Marquez akan mendapat gaji yang lebih kecil dibandingkan saat masih membela Repsol Honda. Apakah uang tak lagi jadi prioritas baginya?

“Saya tidak menjelaskan detail tentang hal itu (gaji). Tidak ada yang tahu berapa gaji saya di Honda. Saya telah mendengar banyak angka tapi tidak ada yang tahu persisnya,” ujar Marquez. Marquez adalah pembalap MotoGP dengan gaji tertinggi di musim 2023. “Saya senang dengan apa yang didapatkan tahun depan,” tambahnya.

Gaji Marc Marquez (Bolasport.com)

Marquez dicap tampil tidak konsisten dan beberapa kali gagal finish di musim 2023. Belum lagi faktor teknik yang menyebabkan Marquez alami kecelakaan atau terjatuh. Marquez menduga dia kerap jatuh karena ambisi yang besar untuk bisa memenangkan lomba namun tidak diimbangi dengan kondisi motor yang prima. Ujungnya karena keseimbangan itu tidak ada membuat Marquez sering jatuh dan kecelakaan.

Jik benar gaji Marc Marquez besar, pasti membuatnya tambah semangat pada musim 2024. Marquez harus melupakan gagal total pada dua musim terakhirnya. Dia harus optimis menatap musim baru dan tunggangan baru untuk melesat di sirkuit balap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"