5 Pose Cantik Felichia Huang, Pebasket Muda yang Meninggal Dunia karena Kecelakaan

5 Pose Cantik Felichia Huang, Pebasket Muda yang Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Pemain basket muda asal Indonesia Felichia Huang meninggal dunia pada (11/11) lalu. Felichia dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di sebuah jalan tol. Dalam kejadian mengerikan tersebut diketahui Felichia tidak sendirian karena di dalam mobil ia bersama seorang rekannya yaitu pemain basket Jovita Elizabeth Simon. Namun Jovita hanya mengalami luka-luka dan sudah melewatkan masa kritis.

Jenazah  Felichia sempat dievakuasi ke rumah sakit sebelum disemayamkan di rumah duka Oasis, Tangerang, Banten. Pada Minggu (13/11) jenazah wanita cantik ini akhirnya menjalani proses kremasi. Semasa hidup Felichia adalah sosok wanita yang ceria. Wajahnya pun cantik. Berikut 5 pose Felichia Huang semasa hidup.

Pose bersama Teman

Dalam Instagram pribadinya @felichialviraa, Felichia sempat berfoto bersama teman-temannya di sebuah tempat. Felichia mengenakan baju warna hitam dan celana jeans. Tak disangka foto itu seakan menjadi foto terakhir Felichia sebelum ajal menjemput. Apakah Felichia sudah memiliki firasat?

5 Pose Cantik Felichia Huang, Pebasket Muda yang Meninggal Dunia (Instagram @felichialviraa)

Momen Kelulusan SMA

Momen kelulusan SMA Felichia di Pelita Harapan College beberapa waktu silam juga diunggah di Instagram. Nampak dalam foto itu Felichia mengenakan seragam sekolah dan baju wisuda lulus SMA bersama teman-temannya. Uniknya dalam foto ini Felichia menggendong salah satu temannya yang juga sama-sama lulus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"