Mirip Felichia Huang, Deretan Atlet Meninggal Tragis karena Kecelakaan

Mirip Felichia Huang, Deretan Atlet Meninggal Tragis karena Kecelakaan

Felichia Huang meninggal. Felichia adalah atlet wanita basket asal Indonesia. Felichia menghembuskan napas terakhir karena kecelakaan. Selain Felichia, sejumlah atlet juga meninggal karena mengalami kecelakaan. Semoga setelah para atlet ini meninggal perjuangannya bisa dilanjutkan oleh rekan sesama atlet.

Felichia Huang

Felichia Huang meninggal dunia pada Jumat (11/11) lalu. Kabar atlet cantik ini meninggal terungkap dari postingan akun Instagram Perbasi yang membuat warganet terkejut. Sebab Felichia Huang diduga meninggal dunia secara mendadak.

“Bola basket Indonesia kehilangan. Turut berduka cita atas berpulangnya Felicia ke Tuhan YME. Rest in Peace Felicia Huang Alvira. Terima kasih atas warna yang telah kamu berikan di bola basket Indonesia,” tulis unggahan kabar duka tersebut.

Felichia menghembuskan napas terakhir setelah mengalami kecelakaan mobil tunggal di jalan tol. Dalam kejadian mengerikan tersebut diketahui Felichia tidak sendirian karena di dalam mobil ia bersama seorang rekannya yaitu pemain basket Jovita Elizabeth Simon. Namun Jovita hanya mengalami luka-luka dan sudah melewatkan masa kritis. Jenazah Felichia disemayamkan di rumah duka sebelum menjalani proses kremasi.

Mirip Felichia Huang, Deretan Atlet yang Meninggal Tragis karena Kecelakaan (Tribun Bali)

Muhammad Rakha Al Rifat

Muhammad Rakha Al Rifat adalah atlet menembak junior dari Sumatera Selatan. Rakha meninggal pada 6 juli 2022 lalu karena mengalami kecelakaan bersama kakaknya, Muhammad Zaki Ramadhan. Lokasi kecelakaan berada di atas Jembatan Musi IV Palembang, Sumatera Selatan sekitar pukul 10.00 WIB.

Kronologinya Rakha dan kakaknya naik motor Yamaha Mio. Motor tersebut bertabrakan dengan mobil pick up. Imbas kecelakaan itu Rakha meninggal dunia sementara kakaknya mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit. Beberapa jam setelah meninggal jenazah Rakha dimakamkan di TPU Talang Krikil Palembang.

Kobe Bryant

Dari luar negeri adalah pemain basket asal Amerika Serikat Kobe Bryant. Bintang LA Lakers itu meninggal karena mengalami kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020 lalu. Helikopter yang ditumpangi Kobe jatuh di kawasan perbukitan Calabassas, California. Kobe saat itu sedang bersama putrinya, Gianna Maria Onore. Kejadian itu total merenggut nyawa 8 orang.

Berita tersebut membuat penggemar basket di seluruh dunia berduka. Penghormatan untuk arwah Kobe dilakukan banyak orang di seluruh dunia. Kobe adalah sosok atlet basket yang menginspirasi dengan prestasi dan kepribadian yang baik hati kepada orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"