Memang Punya Magnet, Kumpulan Pemain Basket yang Bikin Jatuh Hati Artis, Bahkan Ada yang Kepincut Janda Beranak Tiga

Memang Punya Magnet, Kumpulan Pemain Basket yang Bikin Jatuh Hati Artis, Bahkan Ada yang Kepincut Janda Beranak Tiga

Pemain basket  sejak dulu memang jadi primadona kaum hawa. Pemain basket dianggap sebagai sosok pria yang keren karena berpostur tinggi besar dan banyak yang wajahnya tampan. Makanya beberapa artis pacari pemain basket. Uniknya ada dua artis yang sama-sama statusnya pernah jadi pacar pemain basket lho.

1.    Wijaya Saputra

Gisel dan Wijaya Saputra alias Wijin berpacaran selama beberapa tahun. Wijin adalah mantan pacar Agnez Mo. Gisel dan Wijin sempat dikabarkan akan menikah tapi sayang akhirnya pasangan itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Gisel dan Wijin beberapa kali melakukan olahraga basket bersama. Tapi mungkin memang belum jodoh ya.

Wijin juga berhasil memikat Agnez Mo. Sebelum jatuh ke pelukan Gisel, Wijin adalah pacar Agnez. Saat Wijin  masih bermain di klub dan bertanding dalam kompetisi basket, Agnez sering menonton langsung kekasihnya dari tribun penonton. Keduanya pacaran hanya beberapa bulan saja. Setelah putus, Wijin pacaran dengan Gisel sementara Agnez mendapatkan cinta dari Adam Rosyadi.

Memang Punya Magnet, Pemain Basket yang Bikin Jatuh Hati Artis (Tribun Bogor)

2.    Denny Sumargo

Selain Wijin, Agnez dikabarkan pernah pacaran dengan Denny Sumargo. Namun hubungan mereka tak bertahan lama saat pacaran. Densu sapaan Denny pun akhirnya pacaran dengan beberapa wanita termasuk Dita Soedarjo. Keduanya hampir menikah setelah menggelar prosesi lamaran. Sayang Tuhan punya jalan lain, keduanya pun dipisahkan. Kini Densu sudah menikah dengan wanita bernama Olivia Allan.

3.    Daniel Wenas

Daniel Wenas adalah pemain basket yang digandrungi banyak wanita cantik. Sosoknya tampan dan berkulit putih. Wenas dan Mikha Tambayong sempat pacaran. Pasangan itu sempat disebut pasangan yang cocok karena yang satu tampan, yang satu cantik. Apalagi keduanya sudah sama-sama satu keyakinan. Tapi Mikha dan Wenas resmi putus. Mereka sudah sama-sama memiliki pacar baru saat ini.

4.    Arki Wisnu

Mungkin nama Arki Wisnu tidak populer seperti Densu dan Wijin dalam dunia hiburan, sebab Arki adalah atlet basket dan kapten basket timnas Indonesia. Arki memiliki istri seorang presenter bernama Hilyani Dwiayu. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri cantik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"