Lirik Lagu Ay-Yo - NCT 127 Lengkap Terjemahan Indonesia Dan Maknanya Soal Sindiran Buat Haters

Lirik Lagu Ay-Yo - NCT 127 Lengkap Terjemahan Indonesia Dan Maknanya Soal Sindiran Buat Haters

Terjemahan lirik lagu Ay-Yo dari NCT 127 lengkap dengan maknanya. Sebagai informasi, setelah menyelesaikan konser NEOCITY: THE LINK di 17 negara, NCT 127 comeback dengan single terbaru bertajuk Ay-Yo. Lagu ini merupakan bagian dalam versi repackaged dari album studio ke-4 yakni 2 Baddies.

Album repackaged ini sendiri terdiri dari 15 lagu dengan title track utama adalah Ay-Yo, Faster, 2 Baddies, Time Lapse, DJ, Crash Landing, Designer, Gold Dust, Black Clouds, Skyscraper, Tasty, Vitamin, LOL (Laugh-Out-Load), 1,2,7 (Time Stops). 

Adapun Ay-Yo adalah lagu dance hip-hop dengan vokal kuat, rap dinamis dan alunan perkusi yang intens. Lagu yang dirilis pada Senin, 30 Januari 2023 ini menggambarkan tentang bagaimana NCT 127 dalam menciptakan nilai berkelanjutan dengan cara unik mereka sendiri sambil terus bergerak maju.

NCT 127 Rilis Lagu Ay-Yo (Instagram)

Lirik lagu Ay-Yo juga mengandung pesan untuk haters. Di mana, NCT 127 menyatakan dirinya tidak akan terkalahkan. Segera setelah dirilis, NCT 127 langsung menarik perhatian penggemar. Terlebih dengan gempuran visual para member dan set artistik dalam MV hingga lagunya yang menarik.

Video musik lagu Ay-Yo pun sudah ditonton lebih dari 6,4 juta kali hanya dalam satu hari setelah dirilis dan menduduki posisi 2 Trending di YouTube Music. Penasaran enggak sih seperti apa lagunya? Simak lirik lagu Ay-Yo lengkap dengan terjemahannya berikut ini ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"