Sukses Bikin Fans Histeris, Gini Reaksi Berbeda Ibu Johnny NCT Noton Anaknya 'Mandi' Di Panggung

Sukses Bikin Fans Histeris, Gini Reaksi Berbeda Ibu Johnny NCT Noton Anaknya 'Mandi' Di Panggung

Johnny NCT sukses membuat penggemarnya histeris setelah menampilkan seksi dance 'mandi' dalam tur konser grupnya, NCT 127 bertajuk Neo City: The Link. Pada 4 dan 5 November 2022, konser NCT 127 juga sempat digelar di Indonesia.

Sebelum berkunjung ke Tanah Air, tepatnya pada Oktober 2022 lalu, NCT 127 menggelar tur dunianya di Amerika Serikat. Dua kota yang mereka kunjungi adalah Los Angeles dan Newark. Baru-baru ini, NCT 127 merilis vlog khusus yang merinci suasana di belakang panggung konser Neo City: The Link.

Dalam kesempatan itu, Mark NCT menerangkan kalau ini pertunjukkan pertama mereka di Los Angeles setelah tiga tahun aktivitas konsernya terhenti karena pandemi Covid-19. Tidak melewatkan kesempatan, ibunda Johnny NCT yang menetap di Chicago menyempatkan waktu untuk hadir menyaksikan penampilan NCT 127.

Penampilan Solo Johnny NCT (Twitter)

Di vlog tersebut, ibu Johnny sempat menyapa seluruh member NCT 127 setelah konser. Dia pun ditanya Yuta NCT tentang pendapat pribadinya mengenai penampilan solo putranya yang sangat seksi. Dalam solo stage yang ditampilkannya, Johnny NCT memang menampilkan gerakan yang menggoda.

Saat member NCT 127 membawakan lagu Focus, Johnny melangkah menjauh dari anggota lain dan masuk ke dalam set yang dibuat seperti kamar mandi dengan shower dan cermin di dalamnya. Di situ, Johnny NCT membuka jubah mandinya dan sengaja mengekspos tubuh bagian atasnya atau topless seperti hendak mandi.

Aksi Johnny ini tentu disambut teriakan fans yang memenuhi venue. Tapi sang ibu justru menunjukkan reaksi kocak. Dia mengatakan, "Itu sangat hot, saya pikir saya hampir mati." Pernyataan ini membuat seluruh member NCT 127 tertawa terbahak-bahak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"