Lirik Lagu Bohongi Hati - Mahalini Yang Lagi Trending, Bermakna Pembuktian Cinta Tulus

Lirik Lagu Bohongi Hati - Mahalini Yang Lagi Trending, Bermakna Pembuktian Cinta Tulus

Inilah lirik lagu Bohongi Hati dari Mahalini. Seperti diketahui, penyanyi asal Bali ini resmi merilis single terbarunya bertajuk Bohongi Hati pada 23 Januari 2023. Lagu yang diproduksi di bawah naungan HITS Records itu menjadi bagian dari album terbaru Mahalini berjudul 'Fabula'.

Sepanjang karier menyanyinya, Mahalini sudah mengeluarkan lebih dari lima lagu dan semuanya menarik perhatian khalayak. Terbukti lagu Bohongi Hati menduduki peringkat 1 di YouTube Music dan sudah ditonton lebih dari 936 ribu kali hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis.

Masih sama seperti single sebelumnya, lagu Bohongi Hati masih mengusung musik mellow. Lagu ini menceritakan tentang pembuktian cinta yang tulus. Bohongi Hati juga menggambarkan tentang seseorang yang sungguh mencintai tapi dia harus berbohong soal perasaannya karena suatu keadaan. 

Mahalini Dalam Video Klip Bohongi Hati (YouTube)

Dalam lirik "Aku tersiksa melihat semuanya berubah, Mengapa kau tak mau tau, bagaimana hati ini tanpamu, cintamu" tersirat bahwa adanya perubahan yang terjadi pada seseorang dan dia mencoba mencari hal yang pernah ada. Lirik lagu Bohongi Hati ini ditulis langsung oleh Mahalini dan kerabatnya. 

Dalam setiap bait liriknya pun mengandung makna yang begitu dalam dan sukses buat para pendengarnya ikut merasa galau. Penasaran kan seperti apa lirik lagu Bohongi Hati dari Mahalini tersebut? Scroll yuk buat penjelasannya!

Lirik Lagu Bohongi Hati – Mahalini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"