Bikin Nangis! Haechan NCT Mendadak Tulis Pesan Singgung Vakum Dan Comeback Usai Idap Palpitasi Jantung

Bikin Nangis! Haechan NCT Mendadak Tulis Pesan Singgung Vakum Dan Comeback Usai Idap Palpitasi Jantung

Haechan NCT sukses membuat penggemarnya menangis haru setelah tiba-tiba membagikan pesan di DearU. Bubble pada Senin, 16 Januari 2023. Dalam pesannya, Haechan menyinggung tentang comeback dan vakumnya terkait masalah kesehatan. 

Diketahui sebelumnya pada 6 Januari 2023, agensi SM Entertainment yang menaungi Haechan NCT mengumumkan idol bernama asli Lee Donghyuck itu akan rehat sementara dari kegiatannya lantaran mengalami palpitasi jantung.

Di tengah masa pemulihan itu, Haechan mendadak mengirimkan pesan untuk para penggemar NCT yang disapa NCTzen. Di situ, Haechan NCT mengaku bersyukur karena mereka bersedia menunggunya meski membutuhkan waktu yang sangat lama.

"Terima kasih banyak sudah menunggu begitu lama. Aku juga memiliki perasaan sama yaitu selalu merindukan dan menunggu waktu yang kuharapkan dan kuinginkan untuk datang!!!," tulis Haechan NCT dilansir dari Allkpop, 17 Januari 2023.

Pesan Haechan NCT Buat Fans Di Bubble (IntipSeleb)

Lebih lanjut, Haechan juga memastikan kalau dia tidak menjalani hari dengan sia-sia. "Aku benar-benar tidak pernah menjalani hari-hari ini dengan hal yang sia-sia, aku benar-benar menghabiskan hari-hari demi untuk kesehatan dan pekerjaanku sambil terus menunggu," sambungnya.

Haechan NCT kemudian memastikan bahwa penggemar tidak akan menyesal karena sudah menyukainya. Idol tampan kelahiran 2000 ini mengutarakan rasa terima kasihnya lantaran sudah menantikannya dan percaya kepadanya.

"Karena aku berusaha hidup dengan keras jadi aku tidak mau menghabiskannya dengan waktu yang akan mengganggu semua itu. Seperti yang aku bilang kan, kalau kalian menyukaiku, aku tidak akan membuat kalian menyesali semua itu," lanjut Haechan.

"Aku sungguh-sungguh serius saat mengatakan itu. Terima kasih sudah selalu percaya dan menungguku. Jika kalian percaya sama aku, aku akan memberikan banyak kebahagiaan melebihi kepercayaan yang kalian berikan kepadaku," terangnya.

Haechan menyadari banyak orang membencinya. Meski begitu, member NCT 127 dan NCT Dream ini mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke atas panggung. Haechan NCT tampak begitu antusias ingin segera kembali bertemu dengan penggemarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"