Akrab dan Hangat, Saat Dua Eks Sheila On 7 Bertemu

Akrab dan Hangat, Saat Dua Eks Sheila On 7 Bertemu

Sakti dan Anton adalah mantan personel Sheila On 7. Beberapa waktu lalu eks Sheila On 7 ini bertemu di sebuah tempat. Diduga pertemuan itu berlangsung di Yogyakarta. Saat bertemu Anton, Sakti yang punya nama lain Salman Al Jugjawy mengendarai motor vespa. Pertemuan berlangsung hangat dan akrab.

Melansir dari Instagram @salman_al_jugjawy, mantan gitaris Sheila On 7 ini terlihat senang bertemu dengan Anton. Begitu juga sebaliknya. Banyak topik yang mereka obrolkan. Sakti dan Anton tidak hanya bertemu berdua saja karena ada teman mereka yang lain ikut nimbrung dalam perjumpaan dua sahabat itu.

Sakti dan Anton juga makan siang bersama dan berfoto bersama. Hal itu terlihat di akun Instagram Anton @anton_jgj. Anton menuliskan capton bahwa ia sangat senang bertemu dengan Sakti yang merupakan teman lamanya kala sama-sama masih di Sheila On 7. “Bertemu dengan teman lamaku, tertawa seperti dulu,” tulis Anton dalam bahasa Inggris.

Sakti dan Anton Eks Sheila On 7 (Instagram @salman_al_jugjawy)

Pertemuan Sakti Dan Anton eks Sheila On 7 mendapat perhatian dari warganet. Banyak yang senang karena hubungan keduanya masih baik-baik saja. “aya percaya hanya mas Sakti yang menghubungkan Mas Anton dgn member so7 untuk silaturahmi atau reuni,” tulis seorang warganet. 

Ada juga warganet yang menduga-duga akan ada proyek musik Sakti bersama Anton. Atau keduanya akan tampil bersama Sheila On 7 sebab jika Anton dan Sakti tampil bersama Sheila On 7, inilah formasi awal saat band asal Yogyakarta terbentuk di akhir tahun 1990-an. “Sehat2 buat kang Anton dan lek sakti ... ambu2ne bkal ad progres full squad,. Yg jadi jembatan ya jelas lek sakti....mudah2n meledaaaakk,” tambah warganet.

Sebenarnya Sakti lebih dulu melakukan reuni di atas panggung dengan Sheila On 7 di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Kala itu Sakti hanya naik ke panggung namun tidak bermain gitar. Sakti memilih untuk berinteraksi dengan Eross, Adam, dan Duta di panggung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"