Ini Riders Sheila On 7 Saat Manggung, Dijamin Gak Bikin Ribet

Ini Riders Sheila On 7 Saat Manggung, Dijamin Gak Bikin Ribet

Sheila On 7 layaknya banyak band dan musisi memiliki riders atau permintaan yang harus disiapkan pihak yang mengundang mereka. Mungkin banyak yang penasaran dengan riders Sheila On 7 sebagai salah satu band papan atas di tanah air. Kira-kira riders Sheila On 7 ribet nggak ya?

Menurut Adam Subarkah salah satu personel Sheila On 7, riders band asal Yogyakarta ini tak akan bikin pusing. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan wartawan di Jakarta belum lama ini. Meskipun sudah jadi band besar, Sheila On 7 tak pernah meminta riders yang aneh-aneh lho. Yang penting ketiga personel Sheila On 7 menyesuaikan dimana mereka akan manggung.

“Ya harus ada panggung, sound system, tempat penginapan, transport,” kata Adam tak menjelaskan secara rinci terkait detail beberapa riders itu. Menurutnya hal itu sudah cukup bagi Sheila On 7 setiap manggung. “Ya gitu kan cukup basic semua,” tambah pria kalem yang sudah puluhan tahun ngeband bareng Sheila On 7.

Riders Sheila On 7 (Kompas.com)

Sheila On 7 akan mengadakan konser bertajuk “Tunggu Aku Di”. Kelima kota yang terpilih sebagai tuan rumah adalah Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Fans Sheila On 7 atau disebut Sheila Gank sudah harus siap-siap dari sekarang untuk melakukan war tiket tersebut.

Promotor akan mulai membuka tiket pada 27 April 2024 untuk konser di Samarinda, 28 April 2024 di Makassar, 29 April 2024 di Pekanbaru, 30 April 2024 di Medan, dan 1 Mei 2024 di Bandung. Semua tiket dijual secara online melalui situs tungguakudi.com.

Harga tiket konser di 5 kota bervariasi dari Rp 325 ribu hingga yang termahal Rp 950 ribu khusus di Bandung. Dijamin para fans Sheila On 7 akan kembali menyerbu untuk melakukan war tiket konser Sheila On 7 yang diprediksi akan ludes dalan hitungan menit saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"