Reuni Sheila On 7 Viral, Momen Sakti Ikut Manggung Hingga Rangkul Eross Bikin Terharu

Reuni Sheila On 7 Viral, Momen Sakti Ikut Manggung Hingga Rangkul Eross Bikin Terharu

Sheila On 7 mendadak viral usai melakukan reuni. Di mana, Sakti yang merupakan mantan gitaris Sheila On 7 tiba-tiba saja ikut manggung dalam sebuah konser di kota kelahiran band mereka, Yogyakarta.

Kemunculan Sakti yang tiba-tiba ini membuat para penonton yang hadir tampak terkejut dan langsung berteriak histeris. Kehadiran Sakti sukses mengobati kerinduan yang dirasakan para penggemarnya.

Sontak saja, kebersamaan para personel Sheila On 7 ini ramai di media sosial. Tampak di video yang beredar, pria yang kini dikenal dengan nama Salman Al-Jugjawy itu tetap menggunkaan gamis dan peci. 

Momen Sakti Main Gitar Bareng Sheila On 7 (Instagram)

Para penggemar pun dibuat takjub saat melihat kebersamaan duet legendaris antara Sakti dan Eross Candra dalam memainkan melodi indah dari band yang sudah merintis karier sejak tahun 1998 silam itu.

Sakti menunjukkan keahliannya bermain gitar yang masih fasih meski sudah bertahun-tahun hengkang dari Sheila On 7. Selain pada Eross, Sakti juga mendekat ke arah Duta dan Adam bak menyapa mereka.

Sakti juga sempat bercanda dengan Adam dan Duta sambil memainkan alat musik masing-masing. Keempatnya bahkan sempat memainkan gitar bersama saat membawakan lagu berjudul Temani Aku.

Sakti juga sempat bergabung dengan rekannya di Sheila On 7 membawakan lagu Dan di akhir konser. Sakti pun tampak bersama dengan personel Sheila On 7 memberikan salam perpisahan pada penonton.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"